x

3 Fakta Tersembunyi di Balik Kemenangan Fantastis Arsenal

Jumat, 21 September 2018 09:10 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Aubameyang berselebrasi usai mencetak gol.

INDOSPORT.COM - Arsenal berhasil mendapatkan poin sempurna di pertandingan pembuka Liga Europa 2018/19. Itu mereka dapatkan setelah mampu menumbangkan Vorskla dengan skor 4-2, Jumat (21/09/18) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium tersebut, Pierre Emerick Aubameyang sukses menjadi bintang. Pasalnya, Aubameyang berhasil mencatatkan brace pada pertandingan ini.

Sementara itu, dua gol lainnya disarangkan oleh Danny Welbeck dan Mesut Ozil di babak kedua. Tim tamu hanya mampu memperkecil ketinggalannya lewat dua gol yang disarangkan Vladimir Chesnakov dan Vyacheslav Sharpar.

Baca Juga

Kali ini INDOSPORT mencoba untuk menjabarkan beberapa fakta yang hadir pada pertandingan Arsenal vs Vorskla dini hari tadi. 


1. Catatan Positif Unai Emery

Pelatih baru Arsenal, Unai Emery torehan catatan apik.

Kemenangan 4-2 Arsenal atas Vorskla ini nampaknya membawa dampak positif bagi pelatih Unai Emery. Karena, mantan pelatih Sevilla tersebut sukses menorehkan 32 kemenangan selama berkarier sebagai pelatih di Liga Europa.

Seperti yang diketahui, Emery sukses membawa Sevilla menjuarai Liga Europa selama tiga musim berturut-turut. Dengan catatan itu, tak heran jika Emery masuk dalam pelatih tersukses di Liga Europa.


2. Aubameyang Fantastis

Aubameyang melancarkan tendangan ke gawang saat melawan Vorskla.

Aubameyang berhasil menampilkan permainan terbaiknya pada pertandingan kontra Volska dini hari tadi. Dengan torehan dua golnya itu, Aubameyang sukses meraih catatan positif bersama Arsenal.

Bagaimana tidak, dirinya telah terlibat langsung dalam 12 gol yang dikumpulkan Arsenal saat bermain di Emirates Stadium. Catatan itu ia raih dengan torehan Sembilan gol dan tiga assist.


3. Tradisi Welbeck di Emirates Stadium

Selebrasi striker Arsenal, Danny Welbeck beberapa waktu lalu.

Tak hanya Aubameyang, penyerang Arsenal lainnya, yakni Welbeck berhasil menorehkan catatan impresif saat bermain di Emirates Stadium. Dirinya itu mampu mencetak gol dalam dua penampilan pertamanya di depan pendukung sendiri musim ini.

Baca Juga

Sebelumnya, mantan pemain Manchester United tersebut juga mampu mencatatkan hal itu pada musim lalu. Dengan begitu, Welbeck sukses melanjutkan rekor fantastisnya sejak musim lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Europa di INDOSPORT.COM.

ArsenalLiga EuropaDanny WelbeckUnai EmeryPierre-Emerick AubameyangFC Vorskla PoltavaTRIVIA

Berita Terkini