x

Hadapi Iran di Laga Perdana Piala Asia, Timnas U-16 Didukung Langsung Menpora

Jumat, 21 September 2018 07:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Teks foto Pemandangan kontras kiper Thailand U-16 Anuchid Taweesri meratapi kegagalannya. Pemain Indonesia U-16 merayakan kemenangan.

INDOSPORT.COM - Perjuangan Timnas Indonesia U-16 di ajang Piala Asia U-16 2018 akan lebih ringan. Terlebih mereka akan mendapat dukungan langsung dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Menpora Imam Nahrawi bakal mendukung langsung Timnas U-16 di Piala Asia 2018 saat melawan Iran. Imam berharap skuat Garuda bisa memberikan hasil manis di laga perdana.

Baca Juga

Timnas U-16 akan mengawali Piala Asia U-16 2018 dengan menghadapi Iran. Pertandingan itu akan digelar pada Jumat (21/09/18) di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Bakal melihat perjuangan awal Timnas Indonesia U-16 di ajang Piala Asia, Menpora pun antusias mendukung Bagus Kahfi dan kolega. Menteri asal Bangkalan ini akan datang ke Malaysia bersama Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta dan Asisten Deputi Olahraga Pendidikan Kemenpora Alman Hudri.


1. Menpora Beri Dukungan untuk Timnas U-16 Langsung

Menpora Imam Nahrawi saat menghadiri acara pelantikan DPD KNPI. Sabtu (21/7/18).

"Saya ingin memberikan dukungan kepada timnas Indonesia U-16 secara langsung. Saya berharap timnas akan memberikan penampilan terbaiknya melawan Iran," ujar Imam.

Kedatangan Kemenpora juga sebagai bentuk dukungannya kepada beberapa pemain hasil binaan PPLP dan SKO Ragunan. Beberapa pemain Timnas U-16 diketahui merupakan jebolan PPLP dan SKO Ragunan. 

Mereka adalah Ernando Ari Sutatyadi, Muhammad Salman, Fadillah Nur Rahman, David Maulana, dan Mochammad Supriadi.

Baca Juga

Pada ajang Piala Asia U-16, Indonesia berada di Grup C bersama Iran, India dan Vietnam. Hanya empat tim yang lolos ke empat besar yang akan mendapatkan tiket ke Piala Dunia U-17 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-16 Lainnya di INDOSPORT

Imam NahrawiTimnas Indonesia U-16Bola InternasionalPiala Asia U-16Piala AFC U-16

Berita Terkini