x

Tanpa Bek Asing Andalan, PSMS Tetap Yakin Hadapi Persela

Jumat, 21 September 2018 04:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Reinaldo Lobo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Menghadapi Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 pekan ke 23 di Stadion Teladan Medan, Jumat (21/09/18) sore besok, PSMS Medan harus kehilangan bek andalannya, Reinaldo Lobo

Pemain berpaspor Brazil ini harus absen akibat akumulasi kartu yang telah didapatnya. Lobo sendiri menjadi pemain bertahan yang selalu diandalkan dan menjadi langganan mengisi starting line up skuat Ayam Kinantan. 

Menyikapi hal itu, pelatih PSMS Medan, Peter Butler tak merasa khawatir. Dirinya pun telah menyiapkan solusi lain untuk menahan gempuran anak asuh Adji santoso yang diperkuat penyerang berbahaya seperti Loris Arnaud.

Baca Juga

"Ada kerugian tanpa Lobo, tapi kita sudah mempersiapkan penggantinya. Apalagi kita punya misi menang pada laga besok," sebut butler, Kamis (20/09/18) kemarin sore.

Pemain belakang yang telah disiapkan, Roni Fatahilah juga mengaku bakal berjibaku menahan penyerang asal Prancis tersebut untuk tidak membuat gol.

“Saya ikut instruksi pelatih, jika ada penjagaan khusus, saya akan lakukan,” jelasnya.

Laga menghadapi Persela diprediksi bakal berjalan sengit. Kendati tim tamu berada di peringkat enam dan PSMS sebagai tuan rumah berada di dasar klasemen sementara Liga 1 musim ini, namun hal tak menjadi jaminan. 

Baca Juga

Apalagi, PSMS memiliki ambisi besar untuk menang demi bertahan di Liga 1 musim ini. Saat ini, PSMS sendiri berada di dasar klasemen sementara, dengan tertinggal 4 poin dari zona aman.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persela LamonganPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Peter ButlerReinaldo Lobo

Berita Terkini