x

Begini Kondisi Terbaru Penggawa Timnas Indonesia U-16 yang Cedera Saat Lawan Iran

Sabtu, 22 September 2018 12:38 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini memberi keterangan pers usai latihan.

INDOSPORT.COM - Tiga pemain Timnas U-16 cedera saat bertanding melawan Iran. Begini update kondisi para pemain tersebut. 

Timnas Indonesia U-16 harus melewati pertarungan ketat saat melawan Iran di laga perdana Grup C Piala Asia U-16 2018. Karena pertarungan ketat, permainan Iran yang keras, serta lapangan yang licin akibat hujan, membuat beberapa pemain Timnas U-16 mendapat cedera. 

Brylian Aldama, Amanar Abdillah, dan Mochamad Supriadi adalah tiga penggawa Timnas U-16 yang mengalami cedera saat melawan Iran. 

Baca Juga

Sehari usai pertandingan, Sabtu (22/09/18), Timnas Indonesia U-16 pun sudah melakukan latihan sebagai persiapan jelang melawan Vietnam, Senin mendatang. Usai sesi latihan tersebut, pelatih Timnas U-16 Fakhri Husaini memberikan update soal kondisi pemainnya. 


1. Kondisi Cedera Pemain

Suasana latihan Timnas Indonesia U-16.

Dari tiga pemain Timnas U-16 yang cedera saat melawan Iran, hanya Amanar Abdillah yang kondisinya sudah pulih. Sedangkan dua pemain lain masih dalam penanganan dokter. 

"Brylian masih dalam perawatan, saya sudah komunikasi dengan tim dokter, Brylian ototnya bermasalah tapi kita harapkan dia bisa pulih dalam dua hari ini," kata mantan pemain PKT Bontang itu. 

"Kalau Supriadi, kemarin cedera lamanya kambuh, tapi kita harap dia juga segera pulih," katanya usai sesi latihan.

Baca Juga

Sebagai informasi, Timnas Indonesia U-16 akan menjalani laga kedua di Grup C Piala Asia U-16 2018 melawan Vietnam, Senin (24/09/18). 

Ikuti Update Terbaru Jadwal Piala Asia U-16 2018 dan Perkembangan Timnas Indonesia U-16 di INDOSPORT.COM

Indonesia U-16Fakhri HusainiTimnas Indonesia U-16Bola InternasionalPiala Asia U-16Piala Asia U-16 2018Brylian Negiehta

Berita Terkini