x

Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris: Cardiff City vs Manchester City

Sabtu, 22 September 2018 22:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Sergio Aguero berselebasi usai mencetak gol saat melawan Cardiff City.

INDOSPORT.COM - Laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-6 antara Cardiff City vs Manchester City baru saja selesai dimainkan di Cardiff City Stadium, Cardiff, Sabtu (22/09/18) malam.

Laga ini berhasil dimenangkan oleh Manchester City yang tampil sangat dominan di sepanjang laga, khususnya di babak pertama dengan keunggulan 3-0.

Dalam laga ini, penyerang sayap anyar Manchester City, Riyad Mahrez sukses mencetak gol perdananya usai pindah dari Leicester City pada musim panas lalu.

Baca Juga

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT berikan ulasan singkat babak pertama dan kedua laga Cardiff City vs Manchester City.


1. Babak Pertama

Bernanrdo Silva berselebrasi usai mencetak gol.

Manchester City memulai babak pertama dengan permainan agresif, dengan peluang pertama tercipta oleh Sergio Aguero di menit ke-12. Sayang, sepakannya masih melenceng dari gawang Cardiff.

Penasaran, Aguero pun akhirnya dapat mencetak gol pertamanya pada menit ke-32 setelah berhasil lolos dari penjagaan bek Cardiff. Tembakannya tak terbendung oleh kiper Cardiff, 1-0 untuk Man City.

Tak butuh waktu lama, City kembali menambah keunggulan pada menit ke-35, lewat gol Bernardo Silva. Gelandang andalan City itu meneruskan umpan silang dari Leroy Sane, 2-0 untuk Man City.

Jelang babak pertama berakhir, menit ke-44, Ilkay Gundogan berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0. Tembakan keras pun menjadi penutup babak pertama laga Cardiff City vs Manchester City.


2. Babak Kedua

Ilkay Gundogan berhasil mencetak gol saat melawan Cardiff.

Berbeda dengan babak pertama, paruh waktu kedua ini permainan tidak terlalu cepat. Manchester City seperti mengendurkan serangan mereka, dengan penampilan apik dari kiper Cardiff, Etheridge.

Seperti pada menit ke-58, Raheem Sterling kirimkan umpan terukur ke kotak penalti yang langsung disambut sepakan keras oleh Aguero. Namun Etheridge masih sigap dengan menepis bola tersebut keluar dari lapangan.

Hingga pada menit ke-67, dewi fortuna berpihak kepada Man City. Riyad Mahrez berhasil mencetak gol perdananya untuk The Citizens di Liga Primer Inggris, dengan memaksimalkan umpan dari Gundogan.

Tidak banyak peluang tercipta usai Man City unggul 4-0 berkat gol Mahrez. Hingga laga mendekati akhir, Mahrez kembali mencetak gol pada menit ke-89, yang membuat City menang 5-0 atas Cardiff.


3. Susunan Pemain Cardiff City vs Manchester City

Cardiff vs Manchester City (Prediksi)

Berikut susunan pemain pertandingan Cardiff City vs Manchester City:

Cardiff City 

Manchester City

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester CityCardiff CityLiga Primer InggrisRiyad MahrezLiga Inggris

Berita Terkini