x

Jelang Timnas Indonesia U-19 vs Thailand, Ini yang Diwaspadai Indra Sjafri

Sabtu, 22 September 2018 19:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Latihan fisik latihan Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri terus melakukan persiapan jelang menantang Thailand U-19 Minggu (23/09/18) besok. Dia pun sudah memiliki beberapa hal yang patut diwaspadai dari Thailand.

Timnas Indonesia U-19 memang akan menantang Thailand di laga perdana turnamen segitiga. Tim Garuda Nusantara bersiap meladeni permainan Gajah Putih junior di Stadion Pakansari.

Jelang laga ini, Indra Sjafri selaku pelatih kepala Timnas Indonesia U-19 melakukan persiapan akhir. Bertempat di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Indra memberikan beberapa materi kepada anak asuhnya.

Baca Juga

"Lawan Thailand besok, besok memang kita sudah perhatikan bagaimana mereka attack, defend. Latihan tadi juga simulasi tentang pertandingan besok dan juga mencari pemain yang kita turunkan," ucap Indra di Jakarta, Sabtu (22/09/18).

Menghadapi Thailand memang bukan hal yang baru bagi Timnas Indonesia. Sebab kedua tim sudah bertemu sebanyak lima kali. 

Baca Juga

Dengan rekor pertemuan ini Indra pun mengaku sudah sedikit mengetahui pola permainan Thailand. Bahkan bagi pelatih asal Sumatera Barat ini permainan Thailand tak banyak berubah.

"Ini pertemuan kita dengan Thailand yang kelima. Dan dari pemain tidak banyak berubah, cara bermain juga sama," tutur Indra.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-19 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Indra SjafriThailandTimnas u-19Bola InternasionalTimnas ThailandTimnas Indonesia U-19

Berita Terkini