x

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Bhayangkara FC vs Barito Putera

Sabtu, 22 September 2018 07:25 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Bhayangkara FC vs Barito Putera (Prediksi)

INDOSPORT.COM - Pekan ke-23 Liga 1 2018 akan menghadirkan laga antara tuan rumah Bhayangkara FC dengan tim asal Kalimantan, Barito Putera, di Stadion PTIK, Sabtu (21/09/18) pukul 18.30 WIB.

Jika dilihat dari peringkat klasemen, Bhayangkara FC unggul di peringkat lima dengan torehan 35 poin, sedangkan tim tamu masih tertahan di posisi tujuh dengan 34 poin.

Barito Putera memiliki catatan apik saat bertemu anak asuh Simon McMenemy di laga-laga sebelumnya. Rizky Pora dan kawan-kawan sukses meraih tiga kali kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.

Perolehan ini menjadi bekal penting skuat asuhan Jacksen F. Tiago setelah dipastikan tidak akan diperkuat oleh bek andalannya, Gavin Kwan Adsit.

Namun Bhayangkara FC pun tak mau merasakan kekalahan lagi setelah pekan sebelumnya ditaklukkan Persela Lamongan dengan skor telak 2-0. Dapat dipastikan Simon McMenemy sudah menyiapkan strategi teranyar untuk mengalahkan Barito Putera.

Bhayangkara FC vs Barito Putera (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Player to Watch

Paulo Sergio (Bhayangkara)

Top skorer Bhayangkara FC ini patut diturunkan dalam laga melawan Barito Putera. Pemain senior tersebut akan menjadi tumpuan di sisi kanan lini serang Bhayangkara dan akan menjadi penopang yang baik untuk serangan cepat dari Herman Dzumafo.

Paulo Sergio pun harus memanfaatkan kesempatan ini untuk membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pemain andalan Simon McMenemy di Liga 1 setelah sebelumnya dibekap cedera.

Matias Cordoba (Barito Putera)

Selain dinobatkan sebagai salah satu pemain terbaik Liga 1 pekan ke-22, Matias Cordoba juga baru saja dinobatkan menjadi pemain pertama yang melakukan passing sukses sebanyak lebih dari 1000 tendangan di Liga 1 dua musim berturut-turut.

Hingga pekan ini, pemain asal Argentina tersebut sukses menorehkan catatan passing akurat sebanyak 1084 dan akan terus bertambah saat diturunkan Coach Jacksen di laga melawan Bhayangkara FC.

Dengan statistik ini, Matias akan menjadi ancaman serius bagi lini petahanan Putu Gede Juniantara dan kawan-kawan.

Penulis: Martini

Ikuti Update Terbaru Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Barito PuteraLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini