x

Bagus Kahfi Diving Ala Neymar di Sesi Latihan Jelang vs Vietnam

Minggu, 23 September 2018 18:09 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Bagus Kahfi dalam latihan Timnas U-16

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 berlatih taktik jelang melawan Vietnam. Bagus Kahfi sempat melakukan diving dalam latihan itu. 

Timnas Indonesia U-16 kembali melakukan latihan, Minggu (23/09/18). Latihan ini sebagai persiapan melawan Vietnam pada laga kedua Grup C Piala Asia U-16 2018. 

Sesi latihan kali ini berbeda dengan latihan sebelumnya, pada latihan ini pelatih Fakhri Husaini lebih banyak memberikan latihan taktik. 

"Materi latihan hari ini, pematangan taktik untuk pertandingan berikutnya melawan Vietnam," kata coach Fakrhi usai latihan. 

Baca Juga

Dalam sesi latihan tersebut, Bagus Kahfi sempat melakukan hal yang menghebohkan. 


1. Diving Ala Neymar

Selebrasi Bagus Kahfi saat laga vs Iran.

Sang pencetak gol pertama Indonesia ke gawang Iran, Bagus Kahfi, sempat membuat panik tim medis Timnas U-16. Dari pantauan INDOSPORT, Bagus melakukan diving seperti yang dilakukan Neymar. 

Bagus sempat menjatuhkan diri sambil memegangi lututnya dan meringis. Petugas medis Timnas U-16 pun langsung panik dan menghampiri Bagus yang tergeletak di lapangan. 

Namun, ketika ditanya oleh si petugas medis, Bagus langsung berdiri. Ternyata Bagus sudah kompakan dengan rekannya dalam melakukan aksi diving tersebut. 

Baca Juga

Pada laga berikutnya di Piala Asia U-16 2018, Timnas Indonesia U-16 akan melawan Vietnam, Senin (24/07/18) di Stadion Bukit Jalil. 

Ikuti Update Terbaru Jadwal Piala Asia U-16 2018 dan Perkembangan Timnas Indonesia U-16 di INDOSPORT.COM

Indonesia U-16Timnas Indonesia U-16Bola InternasionalPiala Asia U-16Bagus KahfiPiala Asia U-16 2018

Berita Terkini