x

Usai Tumbangkan Iran, Pelatih Vietnam U-16 Sebut Serangan Indonesia Tajam

Minggu, 23 September 2018 14:30 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Aksi selebrasi Timnas Indonesia U-16 saat taklukan Iran.

INDOSPORT.COM - Pelatih Vietnam U-16, Vu Hong Viet memberikan komentar mengenai keberhasilan Timnas Indonesia U-16 di laga pembuka Piala Asia U-16 2018.

Seperti yang diketahui, anak asuh Fakhri Husaini tersebut mampu menumbangkan salah satu kandidat terkuat di Piala Asia U-16 2018, yakni Iran.

Timnas U-16 sukses membungkam sang lawan dengan skor 2-0. Dua gol tersebut disarangkan melalui aksi ciamik pemain kembar Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa di penghujung pertandingan.

Baca Juga

Melihat hasil tersebut, Vu Hong Viet menilai jika Timnas U-16 sudah sangat matang dan memiliki serangan yang sangat tajam.

“Indonesia telah memainkan sangat baik sebelum (lawan) Iran. Ini adalah tim yang dipersiapkan dengan sangat baik, dengan permainan cepat dan serangan tajam,” ujarnya dikutip dari media Vietnam, Bongda.


1. Tetap Optimistis

Pelatih Vietnam U-16 Vu Hong Viet memuji penampilan Indonesia U-16.

Meski saat ini Timnas U-16 tengah berada di atas angin, namun Vu Hong Viet tidak ingin menyerah begitu saja. Dirinya sangat yakin jika anak asuhnya bisa bangkit dari kekalahan atas India U-16 di laga pembuka.

Pada saat itu, Vietnam dipaksa menyerah 0-1 atas India lewat gol tunggal yang disarangkan Vikram Pratap Singh lewat titik putih di penghujung laga.

Baca Juga

“Saya yakin para pemain muda Vietnam akan berdiri setelah kalah dari India dan siap menghadapi Indonesia serta memutuskan untuk bertahan hidup untuk menemukan harapan (lolos grup).”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-16 Lainnya di INDOSPORT.COM.

IranVietnamIndonesia U-16Timnas Indonesia U-16Bola InternasionalPiala Asia U-16Timnas VietnamPiala Asia U-16 2018Piala AFC U-16

Berita Terkini