x

Aktris Cantik Malaysia Ramal Timnas Indonesia U-16 'Hancurkan' Vietnam

Senin, 24 September 2018 06:12 WIB
Penulis: Arif Yahya | Editor: Isman Fadil
Artis Malaysia turut beri selamat terhadap kemenangan Timnas U-16

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 akan menjalani laga keduanya di Grup C Piala Asia U-16 2018 menghadapi Vietnam U-16 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin(24/09/18) malam WIB. Jelang laga tersebut, skuat Garuda Asia mendapat dukungan dari salah satu aktris cantik Malaysia.

Pada laga perdana sebelumnya anak asuh Fakhri Husaini sukses melibas tim kuat Iran dengan keunggulan 2-0 lewat aksi si kembar Bagas dan Bagus. Berbanding terbalik dengan Indonesia, di pertandingan pertama Grup C, Vietnam U-16 justru harus takluk 0-1 dari India.

Baca Juga

Jelang laga Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16, aktris cantik Malaysia bernama Wan Azlyn memberikan dukungan untuk Bagus Kahfi dan kolega. 

Bahkan, pemeran Alia dalam film Adiwaraku ini memprediksikan bahwa Timnas Indonesia U-16 akan menyingkirkan Vietnam lewat kemenangan telak 3-0.

"Darling tentunya dukung Indonesia, Darling prediksi Indonesia bisa menang besar 3-0 atas Vietnam." ucap wanita dengan nama panggung Darling kepada INDOSPORT.com.


1. Buka Peluang Lolos ke Fase Gugur

Aksi selebrasi Timnas Indonesia U-16.

Timnas Indonesia U-16 harus bisa kembali meraih kemenangan atas Vietnam U-16. Sebab, dengan tambahan tiga poin, peluang Timnas Indonesia U-16 lolos ke babak perempatfinal Piala Asia U-16 2018 semakin besar.

Namun, Timnas Vietnam U-16 tak akan menyerah begitu saja. Pelatih Vietnam U-16, Vung Hong Viet, menegaskan anak asuhnya sudah sangat siap menghadapi Indonesia di pertandingan kedua.

Baca Juga

"Kami akan menghadapi Indonesia dalam pertandingan selanjutnya. Mereka bermain baik dalam pertandingan pertama dan kami siap untuk menghadapi mereka," kata Vu Hong Viet, seperti dilansir dari laman resmi AFC.

Ikuti Update Terbaru Jadwal Piala Asia U-16 2018 dan perkembangan Timnas Indonesia U-16 di INDOSPORT

VietnamTimnas Indonesia U-16Bola InternasionalPiala Asia U-16Piala Asia U-16 2018Berita Transfer

Berita Terkini