x

Jakmania Tewas Dikeroyok, Indra Sjafri Kirim Pesan Berkelas

Senin, 24 September 2018 12:54 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri.

INDOSPORT.COM - Catatan kelam kembali menghantui persepakbolaan nasional, ditengah prestasi yang tak kunjung mentereng justru kerusuhan baik didalam maupun diluar lapangan yang kian bermunculan.

Teranyar adalah kasus meninggalnya salah seorang suporter Persija Jakarta atau Jakmania bernama Haringga Sirilia akibat dikeroyok sejumlah oknum pendukung tim Persib Bandung.

Atas insiden memalukan tersebut, pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri mengajak seluruh elemen sepak bola, baik para suporter dan para pemainya tuk segera berdamai dan bersatu demi kemajuan Timnas Indonesia.

Baca Juga

Melalui unggahan di akun Twitter pribadinya, coach Indra Sjafri mencuitkan pesan damai disertai dengan video para suporter yang kompak sedang mendukung salah satu laga sepak bola.

Sementara itu, kejadian tragis yang menimpa suporter Persija Jakarta kemarin memberikan duka mendalam bagi seluruh klub dan pecinta sepak bola di Tanah Air.

Hingga kini, ungkapan bela sungkawa kepada Haringga Sirilia terus mengalir dan menjadi perbincangan hangat diberbagai media masa.

Kasus itu sendiri saat ini sudah ditangani Kapolrestabes Bandung, dan teranyar pihaknya telah mengamankan lima orang yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan.

Baca Juga

Selain keberadaan kelima terduga pelaku tersebut, di Malporestabes Bandung juga tampak lima orang lainnya yang sejauh ini statusnya masih sebatas saksi kejadian.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

Persib BandungPersija JakartaIndra SjafriThe JakmaniaPT Liga IndonesiaBobotohSuporter sepakbolaSuporterLiga IndonesiaPersija Jakarta Vs Persib BandungLiga 1

Berita Terkini