x

Klub Thailand Akan Berburu Pemain Indonesia Lewat Piala AFF 2018

Selasa, 25 September 2018 15:07 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Starting Eleven Timnas Indonesia U-23 kala bersua Laos U-23.

INDOSPORT.COM - Klub Thailand, Bangkok Glass akan memanfaatkan pertandingan di Piala AFF 2018 untuk memantau para pemain untuk direkrut. Para pemain dari Timnas Indonesia juga masuk dalam kandidat.

Seperti diketahui, pada musim depan kompetisi dari negeri Gajah Putih akan menerapkan aturan baru. Di mana setiap tim wajib pemain asing dari Asia Tenggara.

Baca Juga

Saat ini, Bangkok Glass tengah mengincar gelandang muda Vietnam, Nguyen Quang Hai untuk diboyong ke Thailand. Namun, mereka juga tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan para pemain dari Indonesia, Malaysia, dan Filipina.

"Seperti yang Anda ketahui, tim di Thailand berencana untuk merekrut pemain di Vietnam. Saat ini, saya telah menerima persetujuan dari BLDC, melacak pemain potensial dari Asia Tenggara, termasuk Quang Hai, di Piala AFF 2018," kata pelatih Bangkok Glass, Anurak Srikerd seperti dikutip dari Siam Sport.

Baca Juga

"Dalam turnamen ini, tim-tim Malaysia, Indonesia, Filipina, dan Vietnam semuanya bercita-cita untuk menjadi juara. Kami akan segera mengikuti liga untuk menemukan individu terbaik," imbuhnya menutup.

Bangkok Glass merupakan salah satu tim kontestan Thai League, kompetisi kasta teratas Liga Thailand. Saat ini mereka berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan raihan 38 poin.

Jadwal Timnas Indonesia U-16 di Piala Asia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Timnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalPiala AFF 2018

Berita Terkini