x

Timnas Malaysia U-16 Tak Gentar Hadapi Jepang di Piala Asia U-16

Selasa, 25 September 2018 19:20 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Laga tuan rumah Malaysia U-16 dan juara dua kali Jepang U-16 yang berlangsung Rabu (26/09/18) di Stadion Bukit Jalil seperti laga hidup mati bagi kedua tim.

Kekalahan 2-4 atas Thailand U-16 membuat tim Harimau Malaya menargetkan wajib menang atas Jepang  U-16 untuk memudahkan jalan ke delapan besar Piala Asia U-16.

Sementara Jepang U-16 hanya butuh imbang walau dipastikan mereka juga akan ngotot agar bisa juara Grup A. Oleh karena itu, Pemain sayap Malaysia Alif Mutalib yakin timnya dan Jepang U-16 yang lebih diunggulkan tak ada bedanya.

Baca Juga

“Kedua tim punya kualitas sama. Melihat dari penampilan di laga sebelumnya, saya yakin kami bisa mengalahkan mereka. Kami harus lupakan kekalahan 4-2 atas Thailand.

"Absennya Luqman Hakim Shamsudin karena pelanggaran akan mempengaruhi serangan kami, tetapi kami punya banyak pilihan di tim," ujar Alif sebagaimana dilansir New Straits Times

Kiper Sikh Izhan Nazrel Sikh Azman sudah bebas dari hukuman setelah terkena kartu merah di laga pembuka saat Malaysia U-16 menang 6-2 atas Tajikistan. Tentunya dia berharap bisa tampil di bawah mistar.

"Kami akan melakukan yang terbaik agar Malaysia bangga. Jika saya terpilih saya akan berika 100 persen untuk kalahkan Jepang," ujar Sikh.

Baca Juga

Menurut pemberitaan sebelumnya, warga Malaysia terlihat tidak terlalu antusias menyaksikan tim nasional juniornya berlaga. Akankah semua berubah jika Malaysia U-16 jadi juara grup dan lolos ke babak perempatfinal?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Asia U-16 dan Perkembangan Timnas Indonesia U-16 Hanya di INDOSPORT

JepangMalaysiaBola InternasionalPiala AsiaPiala Asia U-16Piala Asia U-16 2018

Berita Terkini