x

Pertama Kali Tantang China, Ini yang Diucapkan Indra Sjafri

Selasa, 25 September 2018 00:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rafif Rahedian
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri memberikan komentar terkait pertemuan pertamanya dengan China U-19.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga uji coba melawan China U-19 pada Selasa (25/09/18) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Laga itu merupakan pertemuan pertama kedua tim sehingga diprediksi akan berjalan menarik.

Terkait hal itu, pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri kemudian menyampaikan pendapatnya. Ia mengatakan para pemain harus mengeluarkan kemampuan terbaik pada pertandigan nanti, sebab China bukanlah lawan mudah dan ini bisa jadi tolak ukur di Piala Asia U-19 mendatang.

"Turnamen ini jauh lebih penting buat mengatur rencana kita (di Piala Asia), dan untuk lawan China ini baru pertama," ucapnya.

Baca Juga

"Kalau menginginkan permainan yang lebih bagus maka mereka (pemain) harus lalukan terbaik dalam game nanti. Lawan China harus lebih maksimal dan besok baru diputuskan apa ada rotasi atau tidak," imbuh Indra.


1. Harapan Pemain Timnas U-19

Asnawi Mangkualam saat berebut bola dengan pemain lawan.

Sementara itu, pemain Timnas U-19, Asnawi Mangkualam Bahar menegaskan mereka harus menang atas China. Ia ingin semua rekan-rekannya bekerja lebih keras setelah sebelumnya hanya bermain imbang 2-2 lawan Thailand, Minggu (23/09/19) kemarin.

"Lawan China kita akan berusaha lebih baik. Perlu diingat, ini kandang kita, maka harus menang," tutupnya.

Baca Juga

Sebagai informasi, laga uji coba melawan China dan Thailand merupakan salah satu bagian dari persiapan Indonesia menuju Piala Asia U-19. Nantinya, di awal bulan depan, tim asuhan Indra Sjafri itu akan kembali melakoni satu laga uji coba internasional melawan Arab Saudi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Bola Internasional di INDOSPORT.COM.

Indra SjafriChinaTimnas u-19Bola InternasionalAsnawi Mangkualam BaharAnniversary Cup 2018Timnas Indonesia U-19

Berita Terkini