x

Resmi! Edy Rahmayadi Bekukan Liga 1 2018

Selasa, 25 September 2018 19:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Edy Rahmayadi.

INDOSPORT.COM - Insiden tewasnya seorang Jakmania, Haringga Sirila jelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, Minggu (23/09/18) kemarin, akhirnya mendapat tanggapan resmi dari PSSI.

Keputusan ini dikeluarkan langsung oleh Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Edy Rahmayadi dalam konferensi pers yang diadakan di Jakarta, Selasa (25/09/18) malam.

Edy, yang juga bertindak sebagai Gubernur Sumatra Utara itu, menegaskan bahwa Liga 1 2018 untuk senior sementara waktu dihentikan.

Baca Juga

"PSSI hentikan sementara Liga 1 senior dalam pertandingan putaran kedua, sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan," ucap Edy dalam konferensi pers malam ini.

Sebelum konferensi pers ini, pemberhentian Liga 1 2018 sementara waktu, juga sudah digaungkan oleh beberapa badan olahraga, seperti Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI).

Senin (24/09/18) kemarin, BOPI sudah mengeluarkan ancaman bahwa PSSI tidak segera menetapkan sikap atas tragedi kematian Haringga, Liga 1 2018 akan secara paksa dihentikan.

Baca Juga

Sementara APPI, mengeluarkan sikap mereka pada konferensi pers di Hotel Century, Jakarta, sore tadi. APPI meminta Liga 1 untuk segera diberhentikan sampai ada nota damai dari para suporter.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungPersija JakartaEdy RahmayadiLiga IndonesiaLiga 1Haringga Sirila

Berita Terkini