x

5 Bintang Sepak Bola yang Tidak Tertarik pada Wanita

Rabu, 26 September 2018 14:00 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Yohanes Ishak
Kylian Mbappe saat tiba di kantor Federasi Sepak Bola Prancis, Kamis (20/09/18).

INDOSPORT.COM - Para pemain sepak bola profesional memiliki berbagai kisah kehidupan menarik ketika berada di luar lapangan. Aksinya di atas lapangan dan berlimpahnya uang membuat para pesepak bola dengan mudah memikat hati para wanita.

Tak sedikit para pesepak bola mampu memiliki kekasih yang sangat cantik. Pesona mereka dengan bentuk tubuh yang atletis membuat wanita sulit untuk berkedip.

Sebut saja pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo yang pada masa remaja hingga memasuki tahap dewasa telah berkencan dengan banyak wanita cantik.

Baca Juga

Atau bahkan pemain seperti Mario Balotelli pun sudah banyak berkencan dengan wanita cantik yang berprofesi sebagai model ternama di berbagai negara.

Namun, ternyata tak semua para pesepak bola memanfaatkan keunggulan tersebut. Bahkan beberapa di antara mereka malu jika mendekati seorang gadis.

Untuk itu, berikut INDOSPORT merangkum dari Sokkaa beberapa pemain sepak bola yang tidak tertarik pada wanita.


1. 5. N'Golo Kante

NGolo Kante yang selalu tersenyum.

N'Golo Kante mungkin seorang monster di lapangan, tetapi semua orang tahu betapa pemalu dan pendiamnya gelandang andalan Timnas Prancis itu saat berada di luar pertandingan. Dia mungkin pesepak bola paling tenang, rendah hati, dan paling malu di dunia dan Kante sepertinya tak tertarik untuk mendapatkan wanita bertubuh aduhai.

Dapatkah seseorang yang memenangkan Piala Dunia untuk meminta seorang gadis menemani kehidupannya? Sepertinya ia membutuhkan Steven N'Zonzi, kompatriotnya yang membantunya untuk berfoto dengan trofi Piala Dunia 2018.


2. 4. Naby Keita

Naby Keita, pemain anyar Liverpool.

Naby Keita merupakan pemain baru Liverpool yang masih lajang. Pemain asal Guinea itu telah terkesan sejak bergabung dengan The Reds dari RB Leipzig awal musim panas ini. 

Sang gelandang adalah teman dekat Sadio Mane. Keduanya tampaknya memiliki banyak kesamaan dan mereka sama-sama tidak tertarik pada wanita berkelas atas.


3. 3. Kylian Mbappe

Selebrasi striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe tampaknya terlalu sibuk untuk membangun kariernya dan ia masih tinggal bersama ibunya. Ia terlalu muda dan terlalu malu kepada wanita untuk menjalin hubungan asmara.

Tampaknya, pemain yang berposisi sebagai striker ini lebih pintar untuk menggoda klub-klub elite Eropa daripada menggoda hati wanita.


4. 2. Sadio Mane

Crystal Palace vs Liverpool Sadio Mane.

Sadio Mane telah berhasil menjaga kehidupan pribadinya dengan baik. Sulit untuk mengetahui apakah bintang Liverpool itu memiliki pacar atau tidak.

Dia biasanya muncul di acara publik sendirian dan satu-satunya keluarga yang pernah dia sebutkan merupakan keluarganya yang tinggal di Senegal.

Ada rumor beredar Mane sedang jatuh cinta dengan seorang gadis cantik bernama Melissa Reddy. Namun, seperti yang kita lihat, pemain asal Senegal itu untuk sementara tidak ingin mendapatkan gadis idamannya itu dalam waktu dekat.


5. 1. Malcom

Malcom resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona.

Malcom merupakan pemain baru Barcelona yang mencuri perhatian sepak bola dunia baru-baru ini. Bagaimana tidak, ia hijrah ke Camp Nou sehari setelah AS Roma mengontrak dirinya.

Malcom merupakan pemuda Brasil baik-baik, ia tidak pernah punya pacar, bahkan memiliki hubungan yang sangat dekat dengan wanita pun juga tidak. Malcom 80 persen masih perjaka dan tampaknya belum tertarik berkencan.

Terus Ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

ChelseaBarcelonaPSGSadio ManeN'Golo KanteMalcomBola InternasionalNaby KeitaKylian MbappeBerita Transfer

Berita Terkini