x

Latihan Terganggu Hujan, Ini yang Akan Dilakukan Timnas U-16 Sebagai Pengganti

Rabu, 26 September 2018 22:04 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Kiper dan Staf pelatih Timnas U-16.

INDOSPORT.COM - Sesi latihan Timnas U-16, Rabu (26/09/18) terganggu akibat hujan deras. Cara ini akan dilakukan Timnas U-16 untuk mempelajari taktik permainan India. 

Timnas Indonesia U-16 seyogyanya melakukan sesi latihan jelang melawan India. Namun, sesi latihan yang dilakukan Timnas U-16, Rabu (26/09/18) sore, hanya berjalan singkat akibat hujan deras yang mengguyur Kuala Lumpur. 

Sesi latihan Timnas Indonesia U-16 sempat berjalan meski hujan deras mengguyur. Dari pantauan INDOSPORT, para pemain melakukan pemanasan, latihan sprint, dan sedikit permainan. 

Baca Juga

"Saya butuh latihan sebenarnya, taktik untuk lawan India besok, tapi karena lapangan becek dan hujan makin deras, latihan harus dipotong, karena keselamatan pemain adalah yang utama," ujar Fakhri Husaini. 


1. Nonton Bareng

Penggawa Timnas U-16 berseluncur di lapangan.

Lalu apa yang akan dilakukan oleh Fakhri Husaini untuk mempelajari taktik jelang vs India?

"Nanti malam ada sesi teori, kami nonton kembali permainan India, dari situ akan dilihat hal positif dan negatif yang dilakukan India saat lawan vietnam, mudah-mudahan bisa menutupi kekurangan latihan yang terpotong sore ini," kata coach Fakhri kepada awak media. 

Baca Juga

Timnas Indonesia U-16 akan melakoni laga terakhir Grup C vs India pada Kamis (27/09/18). Pertandingan akan berlangsung di Stadion Bukit Jalil pukul 20.45 waktu setempat. 

Ikuti Update Terbaru Jadwal Piala Asia U-16 2018 dan Perkembangan Timnas Indonesia U-16 di INDOSPORT.COM

IndiaIndonesia U-16Fakhri HusainiTimnas Indonesia U-16Bola InternasionalPiala Asia U-16Piala Asia U-16 2018

Berita Terkini