x

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol: Sevilla vs Real Madrid

Kamis, 27 September 2018 05:21 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
Selebrasi gol Andre Silva.

INDOSPORT.COM - Skor 3-0 menutup jalannya pertandingan Sevilla vs Real Madrid dalam laga keenam La Liga Spanyol (2018/2019) di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (27/09/18) dini hari.

Kemenangan Sevilla ini diraih berkat dwi gol Andre Silva (17', 21') dan gol tunggal yang dilahirkan Wissam Ben Yedder (39'). Sehingga membuat tim tamu pulang dengan tangan hampa.

Hasil tersebut juga membuat Sevilla kini merangsek ke posisi empat besar La Liga Spanyol. Mereka mengumpulkan 10 angka dari enam laga yang sudah dilakoni.

Baca Juga

Sementara itu Real Madrid harus menahan diri di peringkat kedua karena kalah memalukan. Mereka gagal menyalip Barcelona dipuncak klasemen.


1. Babak Pertama

Proses gol pertama Sevilla

Peluit panjang dibunyikan wasit yang menandakan jalannya pertandingan. Sevilla mampu menyerang terlebih dahulu untuk meraih menceposkan bola.

Madrid berhasil ke luar dari tekanan usai melakukan serangan balik cepat. Bola yang mengarah ke Gareth Bale, lalu diumpan kembali ke Karim Benzema tetapi kurang berjalan dengan baik.

Sevilla akhirnya bisa membuka keunggulan lewat gol Andre Silva pada menit ke-17. Gol tersebut berasal dari umpan matang Jesus Navas yang dimanfaatkan dengan baik oleh Andre Silva.

Tak lama berselang Sevilla berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Lagi-lagi Andre Silva kembali mencetak gol lewat serangan balik pada menit ke-21.

Sevilla semakin tak terkejar usai membuat gol pada menit ke-39. Kali ini Wissam Ben Yedder membuat Sevilla semakin menjauh lantaran skor sudah 3-0 sekaligus menutup babak pertama.


2. Babak Kedua

Perebutan bola antara pemain Sevilla dengan Gareth Bales

Usai istirahat Sevilla mampu menguasai permainan. Mereka terus memutar-mutar bola demi membuka celah dari klub yang tengah bertamu.

Madrid mendapat peluang lewat Luka Modric. Aksi tendangan volinya di ruang kotak penalti ternyata masih bisa diselamatkan oleh kiper klub tuan rumah.

Jual-beli serangan terus dilakukan oleh kedua tim. Serangan berbahaya kerap membuat para penonton semakin tegang.

Namun sampai menit akhir dan wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak kedua, skor 3-0 tetap tak berubah. Sehingga Sevilla mampu memberi pelajaran kepada Real Madrid.


3. Susunan Pemain

Sevilla vs Real Madrid

Sevilla:

Real Madrid:

Baca Juga

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi La Liga Spanyol di INDOSPORT.COM.

Real MadridLaLiga SpanyolSevillaLiga SpanyolAndre Silva

Berita Terkini