x

Belum Dapat Kabar Kondisi Keluarganya di Palu, Pemain Persija Cemas

Sabtu, 29 September 2018 09:58 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
Sandi Sute dan Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers.

INDOSPORT.COM - Indonesia harus kembali berduka akibat peristiwa bencana alam. Teranyar, warga daerah Palu, Sulawesi Tengah yang menjadi korban.

Pada Jumat (28/09/18) kemarin, daerah Palu, Sulawesi Tengah, tertimpa musibah bencana alam gempa bumi yang bermagnitudo 7,4. Bahkan, gempa bumi ini turut disertai tsunami yang melanda daerah Donggala.

Kejadian ini lantas begitu menyedot perhatian publik Tanah Air. Tak terkecuali dari para pemain sepak bola profesional yang merumput di Indonesia.

Baca Juga

Salah satu pemain yang begitu memberi perhatian atas bencana alam ini ialah penggawa Persija Jakarta, Sandi Sute. Sang pemain merasa prihatin dan turut memberikan doa bagi para korban bencana agar diberi keselamatan.

Sute sendiri memang sangat mengikuti perkembangan berita terkait bencana alam di Palu. Bagaimana tidak, Sute diketahui mempunyai keluarga yang tinggal di Palu dan menjadi korban.

Namun, Sute sampai sekarang masih dibuat harap-harap cemas tentang keadaan keluarganya di sana. Pasalnya, Sute belum sama sekali bisa menghubungi orang-orang tercintanya yang berada di Palu, Taipa.

Ia pun berusaha mengungkapkan perkembangan kondisi keluarganya lewat media sosial Instagram. Menggunakan fitur Instastory, Sute mencoba menuangkan segala kekhawatirannya itu.

Sandi Sute menyampaikan kabar keluarganya yang terkena gempa Donggala, Palu.
Baca Juga

"Menunggu kabar dari Palu/Taipa sampai sekarang belum bisa terhubung. Kalau keluarga di Donggala tadi bisa dihubungi hanya saja terputus lagi," ujar Sute pada unggahannya.

Ia bergabung dengan Macan Kemayoran pada tahun 2017 lalu. Sejak itu, ia terus diandalkan Persija untuk mengisi posisi lini tengah.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Persija JakartaLiga IndonesiaSulawesi TengahSandi Darma Sute

Berita Terkini