x

2 Pemain Persib Bandung Dipanggil ke Timnas Indonesia, Ini Respons Mario Gomez

Minggu, 30 September 2018 21:22 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
Febri Haryadi dan Mario Gómez (Persib Bandung), saat konferensi pers jelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - PSSI secara resmi telah memanggil 22 pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia di dua laga uji coba menghadapi Myanmar dan Hongkong. Dari 22 nama tersebut terselip dua penggawa asal klub Persib Bandung Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi.

Secara langsung kepergian Dado dan Bow -sapaan akrab keduanya- membuat Persib harus menyiapkan dua pemain pengganti, mengingat keduanya merupakan pilihan utama pelatih Mario Gomez selama ini.

Baca Juga

Namun diakui Gomez, kepergian Dado dan Bow tak menghawatirkan buat dirinya. Beberapa pemain lainnya disebut pelatih asal Argentina itu cukup memupuni untuk menjadi pengganti sepadan.

"Masih ada beberapa alternatif di posisi yang mereka tinggalkan. Kami masih punya Atep, Agung (Mulyadi) di posisi Febri serta Hariono dan Kim (Jeffrey Kurniawan) di tengah. It's ok, kita harus support mereka di timnas," kata Gomez lewat halaman resmi klub.


1. Kebanggaan Gomez

Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/08/2018.

Bukan hanya senang, pemanggilan Dedi dan Febri bahkan membuat pelatih 61 tahun itu ikut merasakan bangga. Menurutnya, sudah menjadi impian setiap pemain profesional untuk akhirnya bisa berseragam timnas negaranya. Lebih jauh, bukan hanya dirinya, pihak klub juga tentunya akan ikut bangga terhadap Dado dan Bow.

"Saya tentu senang dengan pemanggilan mereka berdua. Sebagai pelatih, saya pasti bangga karena pemain dari kami mendapatkan kepercayaan untuk membela negara. Ini juga merupakan kebanggaan untuk Persib," terang Gomez.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.

 

PSSIDedi KusnandarTimnas IndonesiaFebri HariyadiLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini