x

Tengok Keluarga, Bintang Persija Terbang ke Palu Pakai Pesawat Khusus

Minggu, 30 September 2018 22:52 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
Para pemain Persija Jakarta, seperti Sandi Sute (kanan) usai melakukan latihan. Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Gelandang andalan Persija Jakarta, Sandi Darma Sute bergegas ke Palu, Sulawesi Tengah dengan menaiki pesawat hercules untuk menengok keluarganya yang tertimpa musibah.

Hal tersebut dikarenakan wilayah Sulawesi Tengah seperti Palu, Donggala, dan Mamuju terkena bencana alam gempa bumi dan tsunami pada Jumat (28/09/18) lalu. Keluarga Sandi Sute pun menjadi salah satu korban dari bencana alam tersebut.

Lewat unggahan video di akun media sosial Instagram story pribadinya, Sandi Sute bersama relawan menumpang pesawat hercules. Terlihat pula sejumlah makanan dan barang di pesawat untuk para korban.

Baca Juga

Sandi Sute diperkirakan berangkat pada siang hari dari Jakarta menuju Palu. Tampaknya hingga berita ini diturunkan gelandang Persija Jakarta ini telah tiba di sana.


1. Ada yang Meninggal

Gelandang, Sandi Sute (kiri) tetap menghadiri latihan di Lapangan PS AU, TNI AU, Halim, Kamis (13/07/18) meski sang istri baru saja melahirkan hari ini.

Sebelumnya Sandi Sute menjelaskan kalau ada salah satu keluarganya yang meninggal dunia. Kabar tersebut didapatnya usai bisa menghubungi sanak saudara di Palu, Sulawesi Tengah.

Hal itu disampaikan lewat goresan cerita di akun media sosial Instagram story pribadinya. Dalam unggahan tersebut juga Sandi Sute menjelaskan kegusarannya terhadap keluarga di Palu.

Sandi Sute menyampaikan kabar keluarganya yang terkena gempa Donggala, Palu.

Gempa bumi dengan kekuataan 7,7 Skala Richter (SR) ini diprediksi oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) akan menimbulkan tsunami.

Baca Juga

Bahkan prediksi tsunami tersebut menjadi kenyataan. Hal itu terlihat dari banyaknya video amatir kejadian tsunami dipesisir Kota Palu. Air yang naik itu tingginya sampai empat meter.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.

Persija JakartaLiga IndonesiaSulawesi TengahSandi Darma Sute

Berita Terkini