x

Disindir Kekalahan Man United, Via Vallen Beri Jawaban Menohok

Minggu, 30 September 2018 14:40 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Manchester United kembali meraih hasil kurang maksimal usai dikalahkan West Ham United dengan skor 1-3 pada pekan ke-7 Liga Primer Inggris 2018/19, Sabtu (29/09/18).

Namun kekalahan yang membuat anak asuh Jose Mourinho tertahan di peringkat ke-10 dan mendapatkan banyak sorotan, nyatanya tak membuat banyak fansnya langsung berpaling atau malu untuk mengenakan jersey klub berjuluk Setan Merah itu.

Baca Juga

Salah satunya yang tetap setia dan bangga mengenakan jersey Manchester United adalah penyanyi dangdut ternama Indonesia, Via Vallen.

Meski sedang berada di Hong Kong, lewat media sosial instagram, pelantun lagu 'sayang' itu mengunggah foto dirinya mengenakan jersey away Man United berwarna merah muda pagi hari waktu Indonesia selepas kekalahan klub pujaannya itu.


1. Jawaban Menohok

Via Vallen saat membawakan lagu.

Seakan tak cukup disitu menunjukan kecintaannya kepada Man United, ketka ada seseorang yang coba menyindir di kolom komentar fotonya, Via membalas dengan kalimat berkelas.

"Serius nanya? Skor MU berapa ya kak," sindir salah satu Netizen.

Penyanyi asal Sidoarjo itupun menyempatkan diri membalas sindiran itu, "halah menang kalah tetap bangga pake jersey MU mas," tulis Via.

Cuitan Via Vallen di media sosila miliknya.

Seperti diketahui Via Vallen selama ini memang dikenal sebagai sosok yang menggilai olahraga sepak bola dan sejak lama pula dirinya sudah menjadi pendukung setia Man United.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

 

Manchester UnitedWest Ham UnitedLiga Primer InggrisInstagramFans Man UnitedVia VallenNetizenBerita Transfer

Berita Terkini