x

Gabung Timnas di Piala AFF, Esteban Vizcarra Gegerkan Media Asing

Minggu, 30 September 2018 13:41 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Esteban Vizcarra, dipanggil Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala AFF 2018 mendatang, kembali memasukkan salah satu penggawa asing yang kini telah sah menjadi WNI, Esteban Vizcarra.

Pemain naturalisasi asal Argentina tersebut masuk ke dalam susunan pemain yang bakal tampil di laga uji coba Indonesia vs Myanmar pada Rabu (10/10/18) dan Hongkong (16/10/18) mendatang.

Keputusan memanggil salah satu pemain naturalisasi ke tubuh skuat Garuda, membuat calon lawan Timnas di Piala AFF sedikit menyoroti keputusan tersebut.

Baca Juga

Salah satunya adalah Vietnam melalui laman berita Zing. Media yang berbasis di Kota Hanoi tersebut bahkan mengulas profil Esteban dan perjalanan karier sang pemain selama di Indonesia.

Dalam artikelnya tertulis, "Indonesia memanggil dua pemain naturalisasi asal Amerika Selatan untuk mempersiapkan Piala AFF." sebagai headline laman tersebut.

"Ia (Esteban Vizcarra) memulai karier sepak bola di Pelita Jaya pada 2009. Ia menemukan cinta dalam hidupnya dan pindah ke Semen Padang pada 2015," tulis Zing saat mengulas profil Vizcarra.

Pemilihan Vizcarra sebagai salah satu pemain yang mengisi slot gelandang Timnas diprediksi mampu menambah gaya gedor pasukan Garuda.

Baca Juga

Terlebih saat berkolaborasi dengan Alberto Goncalves yang telah menjadi kompatriotnya selama di Sriwijaya FC, dipastikan bakal membuat lini depan Indonesia makin tajam.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola Timnas Indonesia Hanya di INDOSPORT.

Sriwijaya FCBeto GoncalvesTimnas IndonesiaEsteban VizcarraPiala AFFBola InternasionalPiala AFF 2018

Berita Terkini