x

3 Fakta dari Kecelakaan Bomber Persija, Marko Simic

Selasa, 2 Oktober 2018 14:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Mobil Polisi yang ditabrak oleh Land Cruiser yang dikendarai Marko Simic.

INDOSPORT.COM - Striker Persija Jakarta, Marko Simic dilaporkan mengalami kecelakaan di kawasan jembatan Semanggi, Jakarta, Senin (01/10/18) kemarin malam.

Kejadian tak mengenakan ini terungkap setelah beredar foto sebuah mobil Land Cruiser di media sosial Twitter, berwarna hitam dengan logo Persija di bagian pintu depan, ringsek.

Mobil yang dikendarai pesepak bola asal Kroasia itu menabrak kendaraan lain milik kepolisian. Bagian depan sebelah kiri tampak hancur, sedangkan bagian belakang mobil polisi yang ditabrak, juga rusak parah.

Baca Juga

Meski belum diketahui kejadian sebenarnya, dan Simic juga menjalani interogasi oleh kepolisian semalam, berikut INDOSPORT coba rangkum 3 fakta dari kecelakaan tersebut.


1. 1. Land Cruiser Bukan Milik Marko Simic

Mobil Land Cruiser yang ditumpangi Marko Simic alami kecelakaan di Semanggi, Selasa (02/10/18).

Seperti keterangan yang disampaikan oleh akun Twitter @TMCPoldaMetro, bahwa kecelakaan tersebut melibatkan mobil Toyota Landcruiser B 1250 MO dan kendaraan Patroli di Lingkaran Semanggi.

Namun, seperti yang dilansir dari detik, dalam Samsat PKB, Land Cruiser yang ditumpangi Simic itu ternyata atas nama PT Multisari Langgengjaya. Bukan atas nama sang pemain.


2. 2. Disindir DJ Dinar Candy

Dinar Candy

Musibah yang dialami oleh Marko Simic ini pun mendapat sindiran dari Disjoki (DJ) top Indonesia, Dinar Candy. Dinar menilai Simic tidak fokus dalam mengendarai mobil sampai menabrak mobil polisi.

"Situ sehat bang mobil polisi ditabrak salah fokus banyakan main cabe-cabean!" tulis Dinar di unggahan foto Instagram-nya.

Sebelumnya, Dinar pernah mengaku mendapat tindakan senonoh dari Simic. Hal itu terjadi ketika keduanya melakukan video call.


3. 3. Sempat Diinterogasi Polisi

Striker Persija, Marko Simic dikabarkan alami kecelakaan di daerah Semanggi

Menabrak mobil patroli milik polisi tentu saja sungguh keterlaluan. Hal itulah yang membuat Marko Simic harus menjalani interogasi, menurut pengakuan dari manajer Persija, Ardhi Tjahjoko.

"Saat ini dia tidak apa-apa, cuma kecelakaan biasa. Semalam langsung diinterogasi polisi, tapi yang jelas, dia tidak apa-apa dan langsung dipulangkan," ucap Ardhi.

Persija JakartaToyotaPolisiLiga IndonesiaMarko Simic

Berita Terkini