x

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Hoffenheim vs Manchester City

Selasa, 2 Oktober 2018 07:37 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Prediksi Pertandingan Liga Champions: Hoffenheim vs Manchester City.

INDOSPORT.COM – Gelaran tertinggi kompetisi antar klub benua Eropa, Liga Champions musim 2018/2019 telah memasuki pekan kedua minggu ini.

Pada malam nanti, Selasa (02/10/18) tengah malam WIB pertandingan sengit antara Hoffenheim vs Manchester City akan dipertandingkan di Rhein-Neckar-Arena.

Menjamu sang jawara Primer Inggris, tuan rumah Hoffenheim tengah dalam tren negatif usai mengalami kekalahan 1-2 atas Liepzig di liga lokal.

Baca Juga

Namun di Liga Champions, mereka memiliki catatan positif usai menahan imbang Shakhtar Donetsk dengan skor 2-2 dan menempatkan wakil Jerman tersebut di peringkat runner up, dua strip di atas Manchester City.

Tak jauh berbeda dari The Citizen, meski mampu menang di setiap laga terakhir namun dalam matchday kedua nanti mereka akan tampil tanpa arahan sang manajer, Pep Guardiola. akibat harus menjalani hukuman pengusiran di laga perempatfinal kontra Liverpool musim lalu.

Secara statistik, kedua tim belum pernah bertemu dan satu-satunya pertemuan Hoffenheim dengan klub dari Inggris adalah saat mereka ditaklukan 6-3 (agregat) dari Liverpool pada babak play-off Liga Champions 2017/2018.

Hoffenheim vs Manchester City (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Player To Watch

Leonardo Bittencourt (Hoffenheim)

Dengan gempuran yang bakal terjadi selama pertandingan, kehadiran gelandang berusia 24 tahun ini di lini tengah Hoffenheim akan sangat berarti untuk tim tuan rumah.

Pasalnya, pemain yang sempat membela Dortmund tersebut dapat menjadi motor serangan yang baik saat Hoffenheim melakukan serangan balik.

Raheem Sterling (Manchester City)

Absenya Kevin de Bruyne akibat cedera, membuat penyerangan The Citizen akan bertumpu pada sayap-sayap lincah mereka dan salah satunya terletak pada diri Raheem Sterling.

Mantan pemain Liverpool tersebut memang kerap menyusahkan barisan pertahanan lawan dan sering menjadi penentu kemenangan tim.

Baca Juga

Tak heran, pemain 23 tahun tersebut menjadi salah satu pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim ini, tercatat sang pemain telah mencetak empat gol dan tiga assists dalam delapan pertandingan bersama Man City.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT 

Manchester CityLiga ChampionsPep GuardiolaPrediksiHoffenheimKevin De BruyneBola Internasional

Berita Terkini