x

Hasil Pertandingan Liga Champions: CSKA Moskow vs Real Madrid

Rabu, 3 Oktober 2018 04:00 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Perebutan bola di lini tengah.

INDOSPORT.COM - Real Madrid tengah menjalani pertandingan kedua penyisihan grup Liga Champions musim 2018/19 kontra CSKA Moskow pada Rabu (03/10/18) dini hari WIB.

Bermain di depan pendukung lawan, Real Madrid tidak bisa berbuat banyak. Tim arahan Julen Lopetegui tersebut dipaksa menyerah 0-1 atas perwakilan Rusia tersebut.

Nikola Vlasic pun menjadi satu-satunya pencetak gol pada pertandingan yang mempertemukan CSKA Moskow vs Real Madrid ini.

Baca Juga

Penyerang berkebangsaan Krosia tersebut berhasil memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Toni Kroos di awal babak pertama. 


1. Babak Pertama

Selebrasi gol pemain CSKA Moskow.

Real Madrid memulai pertandingan dengan cukup buruk di pertandingan kali ini. Bagaimana tidak, tim raksasa Spanyol tersebut dikejutkan oleh gol cepat yang disarangkan Nikola Vlasic saat pertandingan baru berjalan satu menit.

Vlasic berhasil memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Toni Kroos. Gelandang Jerman tersebut berniat untuk melakukan operan ke lini pertahanan Real Madrid. Namun operan tersebut justru mengarah ke kaki Vlasic dan mengubah skor menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol membuat Real Madrid meningkatkan tempo permainannya. Peluang emas mereka pun pada menit ke-28. Itu terjadi ketika Casemiro mendapatkan kesempatan melepaskan tembakan. Sayang, usahanya hanya menghantam tiang gawang.

Sejumlah percobaan yang dilancarkan Real Madrid dan CSKA Moskow pun masih belum menciptakan gol tambahan di babak pertama. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah bertahan hingga turun minum.


2. Babak Kedua

Perebutan bola di lini tengah.

Real Madrid tampil cukup menekan setelah kembali dari ruang ganti. Peluang mereka langsung datang saat babak kedua baru berjalan empat menit melalui aksi Marco Asensio. Namun kiper Igor Akinfeev mampu mengamankannya dengan baik.

Tim tuan rumah pun sepertinya masih belum puas mendapatkan satu angka di babak pertama. Mereka juga beberapa kali merepotkan lini pertahanan Real Madrid. Moskow bisa saja menambah keunggulannya jika Keylor Navas tak bsa menghalau tembakan Jaka Bijol.

Sama seperti di babak pertama, Real Madrid sama sekali tak bisa menggetarkan jala gawang CSKA Moskow. Kemenangan 1-0 tim tuan rumah pun bertahan hingga pertandingan usai.

Baca Juga

Sekedar informasi, hasil pahit ini pun membuat Real Madrid tidak pernah mendapatkan kemenangan dalam tiga pertandingan beruntun di semua kompetisi.


3. Susunan Pemain

Skuat Real Madrid kontra CSKA Moskow.

CSKA Moskow

Real Madrid

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Champions di INDOSPORT.COM.

Real MadridLiga ChampionsCSKA MoscowHasil Pertandingan

Berita Terkini