x

Persija Belum Bisa Main di GBK, Ini Kata Marko Simic

Rabu, 3 Oktober 2018 13:34 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
Marko Simic berlatih.

INDOSPORT.COM - Usai kembali digulirkannya Liga 1 2018, klub Ibu Kota Persija Jakarta dipastikan akan berhadapan dengan Perseru Serui, Senin (08/10/19).

Berstatus sebagai tuan rumah, di laga tersebut Persija dipastikan sudah bisa kembali bermain di wilayah Jabodetabek setelah harus rela menjadi tim musafir bermain di Bantul, Yogyakarta.

Namun meski bisa bermain di wilayah Jabodetabek, Persija belum bisa menggunakan stadion Utama Gelora Bung Karno untuk menjamu tamunya dari Papua itu.

Baca Juga

Dan atas kenyataan tersebut, penyerang asing Persija, Marko Simic turut memberikan komentarnya.

“Kami akhirnya bisa kembali ke rumah, kembali bermain di Jakarta. Kami sudah rindu bermain di Jakarta meski bukan di GBK tapi di Bekasi. Namun, itu tetap menyenangkan karena akan banyak suporter yang datang,” kata Simic lewat halaman resmi klub.


1. Momentum Baik untuk Persija

Marko Simic saat selebrasi usai jebol gawang Selangor FA.

Meski belum bisa kembali merasakan rumput GBK, penyerang asal Kroasia itu tetap menyambut baik laga kontra Perseru Serui dengan menyebutnya sebagai momentum pas bagi Persija untuk terus merangsek ke puncak klasemen.

“Sekarang kami kembali ke Jakarta, dan ada hukuman yang besar untuk tim lain. Jadi kami masih punya peluang besar untuk ke posisi teratas dan kami akan mencoba untuk memenangi pertandingan-pertandingan selanjutnya,” jelas Simic.

Baca Juga

Sebagai ujung tombak dirinya pun akan berusaha memberikan kontribusi lebih buat Macan Kemayoran, sekalipun sehari lalu sempat mengalami kejadian kurang mengenakkan, yakni kecelakaan saat berkendara.

“Saya ingin terus mencoba membantu tim, entah dengan mencetak gol, memberikan assist, atau hanya dengan bermain bagus untuk mencoba meraih kemenangan,” tegas Simic.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Indonesia Hanya INDOSPORT

 

Perseru SeruiPersija JakartaStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Liga IndonesiaLiga 1Marko Simic

Berita Terkini