x

Menang Lawan Klub Belgia, Griezmann Cetak Gol Bersejarah di Liga Champions

Kamis, 4 Oktober 2018 09:11 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
Antoine Griezmann selebrasi usai cetak gol bersejarah Liga Champions di laga Atletico Madrid vs Club Brugge.

INDOSPORT.COM - Antoine Griezmann mencetak dua gol saat Atletico Madrid mengalahkan tamunya Club Brugge 3-1 dalam laga Liga Champions 2018/19, Rabu (03/10/18) atau Kamis dini hari WIB (04/10/18). Namun, laga tersebut bukanlah laga biasa bagi pemain Prancis itu.

Striker yang sempat dikaitkan dengan Barcelona tersebut mencetak gol ke-8.000 sepanjang sejarah kompetisi antarklub Eropa bergengsi ini, demikian menurut data yang dilansir dari situs UEFA.

Penampilan Griezmann yang tampil cukup baik saat membawa negaranya juara dunia 2018 sendiri menuai pujian dari sang pelatih Diego Simeone yang mengatakan pemain 27 tahun tersebut terbaik di dunia.

Baca Juga

Tentu ini jadi motivasi bagi Griezmann yang sempat dikritik karena pede merasa sebanding dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan juniornya di tim nasional Prancis, Kylian Mbappe.

"Terkadang ini memang harinya Anda. Awalnya sulit di babak pertama. Lalu pelatih memotivasi kami dan kami mulai bangkit di babak kedua," ujar Griezmann yang mencetak dua gol di menit ke-28 dan menit ke-67 sebagaimana dilansir Marca.

Baca Juga

Ujian Griezmann tentu masih akan berlanjut karena pada 25 Oktober 2018 mendatang mereka akan dijamu Borussia Dortmund pada laga fase grup Liga Champions Eropa.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

Atletico MadridAntoine GriezmannLiga Champions

Berita Terkini