x

Aksi Berkelas Pemain Timnas Indonesia U-19 untuk Korban Gempa Palu

Jumat, 5 Oktober 2018 14:15 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Witan Sulaiman tengah mengontrol bola.

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Indonesia U-19 asal Palu, Witan Sulaiman, diketahui tengah melelang jersey yang dipakainya pada perhelatan Piala AFF 2018 lalu.

Adapun hasil pelelangan seluruhnya akan didonasikan bagi korban gempa dan tsunami Palu. Kabar ini ia konfirmasi melalui postingan akun instagramnya @witansulaiman_.

Pelelangan sendiri telah dibuka sejak Kamis, 4 Oktober kemarin dan ditutup pada hari Senin, 8 Oktober pukul 19.00 WIB. Tanggal 8 Oktober dipilih Witan mengingat ia akan berulang tahun yang ke-17 pada hari tersebut.

Adapun pemain yang dijuluki Baby Shark itu membuka harga mulai dari Rp2 juta, dan dilelang dengan kelipatan seratus ribu.

Belum sehari sejak lelang dibuka, Witan sudah mengantongi nama pelelang yang menaruh harga tertinggi hingga enam juta rupiah.

“Alhamdulillah harga tertinggi sementara 6 juta,” tulisnya dalam Instastory.

Witan Sulaiman merupakan pesepakbola asal Palu yang membela Timnas Indonesia U-19 sebagai gelandang. Saat ini ia dan skuat asuhan Indra Sjafri lainnya tengah melakukan pemusatan latihan di Jakarta guna menyongsong Piala AFC yang akan dihelat pada 18 Oktober hingga 4 November mendatang.

Penulis: Martini

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-19 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Indonesia U-19Timnas u-19Liga IndonesiaWitan SulaemanTimnas Indonesia U-19Gempa Palu

Berita Terkini