x

Hasil Pertandingan Babak Pertama Liga Europa: Qarabag vs Arsenal

Jumat, 5 Oktober 2018 01:01 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
Para pemain Arsenal merayakan gol pertama

INDOSPORT.COM - Skor 0-1 menutup jalannya babak pertama laga Qarabag vs Arsenal di Stadion Baku Olympic dalam ajang Liga Europa, Kamis (04/10/18), pukul 23.55 WIB.

Arsenal mampu unggul pada awal-awal laga, tepatnya pada menit keempat. Gol Sokratis membuat Arsenal akhirnya unggul terlebih dahulu dalam laga tersebut.

Qarabag sendiri mulai bisa memberikan tekanan para Arsenal usai menit ke-30. Hal itu terbukti dimana Arsenal tak bisa mengembangkan permainan usai mendapat tekanan yang ekstra dari para pemain Qarabag.

Baca Juga

Akan tetapi hingga akhir pertandingan skor 0-1 untuk keunggulan Arsenal tetap tak berubah. Menarik bagaimana kedua pelatih meracik skema yang pas di babak kedua.


1. Babak Pertama

Sundulan Daniel Wellbeck ke gawang Qarabag

Arsenal langsung mengambil inisiatif serangan cepat ke gawang klub tuan rumah. Kombinasi dari tiga penyerang Arsenal belum mampu meruntuhkan bek-bek lawan.

Barulah ketika mendapatkan umpan sepak pojok, Arsenal bisa membobol gawang lawan pada menit keempat. Adalah Sokratis yang berhasil membuka keunggulan Arsenal.

Usai unggul permainan Arsenal awalnya tetap menyerang seperti di awal-awal. Akan tetapi Qarabag secara perlahan mulai membuat Arsenal tak bisa mengembangkan permainan.

Tekanan yang dilakukan Qarabag begitu masif hingga menjelang pertandingan babak pertama usai. Beberapa peluang juga terjadi tetapi tak ada gol yang terjadi.


2. Susunan Pemain

Ilustrasi laga Qarabag vs Arsenal di Liga Europa

Qarabag (4-2-3-1); Vagner; Agolli, Rzezniczak, Huseynov, Medvedev; Qarayev, Michael, Zoubir, Ozobic, Madatov; Emeghara.

Arsenal (3-4-3); Leno; Holding, Sokratis, Monreal; Lichtsteiner, Guendouzi, Elneny, Kolasinac; Iwobi, Smith Rowe, Welbeck.

Baca Juga

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Europa di INDOSPORT.COM.

ArsenalLiga EuropaSokratis Papastathopoulos

Berita Terkini