x

Semen Padang, Klub Kedua dari Liga 2 yang Lolos ke Babak 8 Besar

Jumat, 5 Oktober 2018 03:12 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 2 2018 kembali menelurkan satu klub lagi yang mendapatkan tiket lolos ke babak delapan besar. Kali ini datang dari wilayah barat.

Adalah Semen Padang yang berhasil mengunci satu tiket ke babak delapan besar. Di laga pekan ke-20, Semen Padang hanya bermain imbang 0-0 lawan Perserang Serang, Kamis (04/10/18).

Hal itu dikarenakan Semen Padang telah mengumpulkan 36 poin dari 20 laga yang telah berlangsung. Semen Padang meraih 11 kemenangan, tiga hasil imbang, dan enam kali menelan kekalahan.

Baca Juga

Semen Padang membobol sebanyak 27 kali dan kebobolan 20 gol. Poin 36 yang dikumpulkan Semen Padang sudah tak terkejar oleh para pesaingnya, seperti Persis Solo (posisi dua), Aceh United (posisi tiga), dan Persita Tangerang (urutan empat).


1. PSS Klub Pertama

Logo PSS Sleman.

Sebelumnya PSS Sleman telah mengunci tiket perdana ke babak delapan besar di pekan ke-19. Karena PSS Sleman mengumpulkan 40 poin dari 19 pertandingan yang telah dijalani.

Selanjutnya babak delapan besar akan berlangsung pada 16 Oktober 2018 hingga 11 November 2018. Nantinya delapan klub ini akan memperebutkan empat tiket lolos ke babak gugur.

Baca Juga

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.

Semen PadangPSS SlemanLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini