x

Djanur Masih Ragukan 2 Pemain Ini Tampil di Laga Arema vs Persebaya

Sabtu, 6 Oktober 2018 09:46 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain Persebaya saat latihan rutin di Lapangan SIER.

INDOSPORT.COM - Jelang derby Jawa Timur, dua pemain Persebaya Surabaya masih diragukan untuk tampil melawan Arema FC pada Sabtu (06/10/18) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Dua pemain itu adalah Oktafianus Fernando dan Ferinando Pahabol.

Dua pemain ini tampak tidak hadir saat latihan terakhir Bajul Ijo di Lapangan SIER, Surabaya pada Jumat (05/10/18) kemarin. Menurut Djanur tidak hadirnya dua pemain itu karena sakit menjelang latihan berlangsung.

"Tadi sebelum latihan dua pemain itu sakit perut jadi mereka putuskan izin tidak ikut latihan," ungkap pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman.

Baca Juga

Meskipun dua pemain ini tidak hadir saat latihan Persebaya, Djanur berharap jika mereka bisa ikut bertanding melawan Arema FC.

"Saya masih optimistis kalau mereka berdua bisa ikut lawan Arema FC," katanya.

"Sakitnya juga tidak terlalu serius mereka sakit perut, semoga besok sudah sembuh dan bisa ikut kami," imbuh mantan pelatih PSMS Medan itu.

Tapi jika dua pemain itu benar-benar tidak bisa ikut pada derby Jawa Timur nanti, Djanur sudah mempersiapkan sejumlah pemain untuk mengisi slot dua orang itu.

"Masih banyak pemain yang bisa menggantikan dua pemain itu, jika mereka benar-benar masih sakit. Masih ada Ricky Kayame dan Osvaldo Haay," beber Djanur.

Baca Juga

Sementara itu Persebaya Surabaya juga belum diperkuat oleh beberapa pemainnya seperti OK John dan Raphael Maitimo. 

"Dua pemain itu belum sembuh dan sudah dipastikan tidak ikut berangkat ke Malang melawan Arema FC," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

Persebaya SurabayaDjajang NurdjamanLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini