x

Eks Pelatih Persib Bandung Sindir Suporter yang Cuma Ramai di Media Sosial

Sabtu, 6 Oktober 2018 13:33 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan (kiri) dan Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal pulau Kalimantan Borneo FC akan menghadapi lawan dari Timur Indonesia Persipura Jayapura pada lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2018, Senin (08/10/18).

Berpeluang besar mendongkrak peringkat andai menang di laga yang berlangsung di Stadion Segiri Samarinda itu, pelatih Borneo FC Dejan Antonic berharap betul pada dukungan para suporter setia mereka dengan memintanya untuk meramaikan stadion tempat pertandingan berlangsung.

Baca Juga

Namun menariknya cara pelatih yang pernah menukangi klub Persib Bandung itu dilakukan dengan cara menyindir suporter yang hanya ramai di media sosial.

"Jangan hanya menjadi pendukung di media sosial saja. Kami perlu dukungan langsung untuk meraih kemenangan bersama," kata Dejan, seperti diwartakan Antara.


1. Partai Wajib Menang

Edi Gunawan merayakan gol kedua Borneo FC.

Seperti disinggung di atas, laga kontra Persipura Jayapura ini merupakan laga penting yang bisa mendongkrak posisi Pesut Etam di papan klasemen. Hal itu dikarenakan secara peringkat, mereka hanya terpaut satu strip dari calon lawannya itu dan juga hanya terpaut satu poin.

"Tak ada pilihan lain bagi Pesut Etam untuk meraih hasil sempurna di laga kandang demi mendongkrak posisi klasemen sementara," tegas Dejan.

Selain itu, laga nanti juga menjadi kesempatan emas bagi Borneo untuk membalas dendam dari kekalahan yang mereka terima atas Persipura di putaran pertama lalu.

Baca Juga

"Pada putaran pertama kami menyerah 0-2 atas Persipura, tentunya bermain di kandang merupakan kesempatan emas bagi kami bisa membalas kekalahan."

"Stamina pemain semua sudah bagus, karena selama jeda kompetisi kami tetap berlatih. Sekarang fokus pada taktik dan strategi,” jelas Dejan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persipura JayapuraDejan AntonicBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini