x

Liga Malaysia Selesai, Evan Dimas Berguru di Kampung Halaman dengan Seorang Kakek

Minggu, 7 Oktober 2018 14:20 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pemain Selangor FA Evan Dimas.

INDOSPORT.COM - Evan Dimas saat ini berkarier di klub Liga Super Malaysia, Selangor FC. Namun, saat ini, Liga Super Malaysia musim ini baru saja berakhir.

Berakhirnya kompetisi ini pun dimanfaatkan Evan Dimas dengan pulang ke kampung halamannya di Surabaya. Hal ini terungkap dari akun Instagram pribadinya dengan username @evhandimas.

Dalam video yang diunggah beberapa jam yang lalu itu juga menunjukkan bahwa Evan Dimas tampak sedang bermain sepak bola dengan santai bersama seorang kakek.

Baca Juga

Evan Dimas mengakui kakek tersebut merupakan kakeknya sendiri dan sekaligus juga gurunya di atas lapangan. Sang kakek juga memberi beberapa wejangan dalam bahasa daerah.

Di video tersebut, penampilan penggawa Timnas Indonesia itu juga tidak terlalu mewah. Stelan sederhana seperti celana jeans, kaos hitam dan sendal jepit menjadi pilihan eks Bhayangkara FC ini bersantai dengan kakeknya.

Sekadar informasi, sebelum Liga Super Malaysia berakhir, dia juga sempat mengakui tidak menutup kemungkinan kembali bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1.

Baca Juga

"Belum tahu (ke mana), kita lihat setelah kontrak dari Selangor. Kalau memang Liga 1 bisa dipertimbangkan, kenapa gak?" tutup Evan Dimas pertengahan September lalu.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Sepak Bola Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaEvan DimasSelangor FATimnas IndonesiaLiga Indonesia

Berita Terkini