x

Hadapi Perseru, Pelatih Persija Jakarta Tak Ingin Ulangi Kesalahan yang Sama

Minggu, 7 Oktober 2018 15:24 WIB
Penulis: Herry Ibrahim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Stefano Cugurra Teco, pelatih Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Setelah kalah di putaran pertama Liga 1 2018, Persija siap membalaskan dendamnya ke Perseru.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menargetkan kemenangan saat timnya berjuma Perseru Serui di Stadion Patriot Chandrabaga, Senin (08/10/18). Raihan 3 poin mutlak harus didapat Marko Simic dan kawan-kawan.

Pada pertemuan pertama di Serui, Macan Kemayoran menelan kekalahan 1-3. Pelatih Teco pun menyebut kekalahan tersebut karena beberapa faktor yang tampaknya tidak akan terulang.

Baca Juga

“Waktu kami bermain di Serui, kami baru saja bermain melawan Persib. Setelah pertandingan melawan Persib, malamnya kami harus berangkat ke bandara untuk terbang ke Serui,” kata Teco.

“Jadi waktu di Serui, kami tidak pakai sesi latihan di sana. Pas kami sampai, kami langsung istirahat untuk jaga kondisi dan besoknya langsung bertanding,” tambahnya.

Maka dari itu, Teco menyebut saat ini waktu yang tepat untuk ‘balas dendam’ karena Persija main di kandang dan di depan ribuan Jakmania. Ia pun menginginkan skuatnya untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan.

Baca Juga

“Sekarang kami sudah kembali ke rumah dan sudah latihan banyak untuk melawan Perseru. Kondisi tim juga sedang baik dan pemain harus bermain lebih bagus,” tutup Teco.

Sekadar informasi, Persija saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara Liga 1 2018. Catatan 10 kemenangan, enam hasil imbang, dan tujuh kekalahan membuat Macan Kemayoran memiliki 36 poin.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Sepak Bola Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.

Perseru SeruiPersib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini