x

Hasil Pertandingan Liga 1 2018: Barito Putera vs PSMS Medan

Minggu, 7 Oktober 2018 20:28 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-24 antara Barito Putera vs PSMS Medan, Minggu (07/10/18) malam baru saja selesai dimainkan. Laga ini dimenangkan oleh

Laga yang dimainkan di Stadion 17 Mei itu, langsung dimulai dengan serangan intensif dari masing-masing tim. Bahkan 10 menit pertama pertandingan saja, sudah tercipta dua gol.

Begitu juga dengan babak kedua, baru berjalan lima menit, dua gol sudah tercipta dan kedudukan pada menit ke-66 masih berimbang 3-3, yang artinya 6 gol sudah tercipta.

Baca Juga

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT berikan laporan lengkap pertandingan Barito Putera vs PSMS Medan kepada para pembaca setia semua.


1. Babak Pertama

Douglas Packer berselebrasi usai mencetak gol ke gawang PSMS Medan.

Baru berjalan 6 menit kemudian, skuat Ayam Kinantan berhasil mencetak keunggulan lebih dulu dari tim tuan rumah. Shohei Matsunaga berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan dari Antoni Putro.

Hanya selang satu menit, Barito langsung mampu menyamakan kedudukan. Legiun asing, Douglas Packer mencetak gol pertama klubnya di pertandingan Barito Putera vs PSMS Medan.

Laga berjalan dengan sengit, kedua tim saling jual beli serangan. Hingga menit ke-15, Marcel Sacramento membuat tuan rumah berbalik unggul 2-1.

Sejak gol kedua Barito Putera tersebut, kedua tim tampak hati-hati dalam melancarkan serangan. Laga pun berjalan dengan sangat alot hingga babak pertama berakhir.


2. Babak Kedua

Para pemain PSMS Medan merayakan gol.

Seperti babak pertama, babak kedua langsung dibuka dengan gol cepat dari PSMS Medan. Kali ini, Felipe dos Santos Martins yang memanfaatkan umpan Antoni Putro, ini gol pertamanya untuk Ayam Kinantan.

Hasil imbang 2-2 tidak bertahan lama. Pada menit ke-51, Barito kembali membalikkan keadaan menjadi 3-2. Lagi-lagi, Sacramento mencatat namanya di papan skor memanfaatkan umpan dari Muhammad Rifki.

Pertandingan ini saling kejar-kejaran mencetak gol. Menit ke-66, Rachmat Hidayat mencetak gol untuk membuat kedudukan imbang 3-3. 

Laga kembali berjalan dengan sangat alot. Kedua tim pun saling mencoba peruntungan mereka dengan menukar beberapa pemain yang mulai kelelahan. Hingga wasit mengakhiri pertandingan, kedudukan pun berakhir imbang 3-3.


3. Susunan Pemain Barito Putera vs PSMS Medan

PSMS Medan vs Persela Lamongan

Barito Putera memainkan para pemain andalannya, termasuk Jajang Sukmara yang merupakan eks PSMS Medan. Selain itu, Rizky Pora, Douglas Packer dan Hansamu Yama juga bermain sebagai starter.

Barito Putera: Adhitya H; Nazar N, M. Rifqi, Hansamu Yama, Jajang S; Aaron Evans, M. Cordoba, Paulo Sitanggang, Douglas Packer, Rizky Pora; Marcel S

Sementara itu, PSMS juga menurunkan skuat terbaik mereka, dengan kapten Legimin Raharjo bermain sebagai starter. Shohei Matsunaga juga kembali diandalkan di lini depan.

PSMS Medan: Abdul Rohim, Fredyan, Lobo, Roni F, Gusti Sandria; Abdul Aziz, Tanidis, Legimin R; Rahmat H, Antoni H, Shohei Matsunaga

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Sepak Bola Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT

Barito PuteraPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini