x

Juventus Siap Bajak Bintang Arsenal dengan Transfer Fantastis

Minggu, 7 Oktober 2018 14:53 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Lanjar Wiratri
Qarabag vs Arsenal

INDOSPORT.COM - Laga Udinese vs Juventus berakhir 0-2 untuk kemenangan Si Nyonya Tua dalam laga Serie A Italia di Stadion Friuli, Sabtu (06/10/18), pukul 23.00 WIB.

Menurut Massimiliano Allegri, Permainan Juventus sudah sangat dominan dalam pertandingan tersebut, namun dirinya masih merasa ada kekurangan di lini tengah timnya. Allegri menilai timnya dominan menyerang tapi tidak untuk bertahan.

Baca Juga

Juventus dikabarkan ingin mendatangkan gelandang milik Arsenal, Aaron Ramsey pada Januari 2018 mendatang. Ramsey sendiri enggan untuk memperbarui kontraknya bersama Arsenal pada musim depan dan kontrak pemain sepak bola kelahiran Wales itu akan habis pada 2019.

Ramsey sedang membawa bola

Selain Juventus banyak klub yang ingin mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut seperti Chelsea, Liverpool dan AC Milan. Juventus sendiri telah mempersiapkan tawaran fantasis untuk mendatangkan Ramsey ke Allianz stadium.

Baca Juga

Dilansir dari situs berita olahraga  Italia, Calciomercatto, Juventus telah mempersiapkan dana sebesar 45 juta euro atau sekitar Rp679 miliar untuk mendapatkan kontrak pemain Arsenal tersebut, Menurut Allegri. Gaya bermain Ramsey cocok dengan skema yang diterapkan dirinya di Juventus. 

Sebagai informasi, Ramsey telah bergabung bersama Arsenal sejak musim 2008/2009. Selama berseragam The Gunners, Ramsey telah mencatatkan 339 kali penampilan dan mampu mengoleksi 59 gol dan 59 assists dalam setiap ajang yang dikutinya. 

Terus ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

Bursa TransferArsenalJuventusAaron Ramsey

Berita Terkini