x

Tanpa Egy Maulana, Lechia Gdansk Menang Telak Atas Lawannya

Minggu, 7 Oktober 2018 07:15 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

INDOSPORT.COM - Lechia Gdansk berpesta gol ke gawang Zaglebie Sosnowiec. Egy Maulana Vikri tak diturunkan dalam pertandingan itu. 

Liga Ekstralaksa yang merupakan kasta tertinggi sepak bola Polandia memasuki pekan ke-11. Dan di pekan ke-11 ini, tim yang diperkuat oleh bintang muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk menjamu Zaglebie Sosnowiec. 

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Enrga Gdansk, Sabtu (06/10/18) waktu setempat. Pada pertandingan tersebut, Lechia Gdansk menang telak dengan skor 4-1. 

Lechia mampu unggul cukup cepat saat pertandingan memasuki menit ke-8 melalui aksi Patryk Lipski. Namun, menit ke-23 Zaglebie mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol Vamara Sanogo. 

Baca Juga

Dan hanya sampai disitu saja perlawanan Zaglebie, karena kemudian Lechia menambah tiga gol lagi pada menit ke-45, 50, dan 63. Kemenangan telak ini membawa Lechia untuk sementara memuncaki klasemen Liga Ekstralaksa Polandia dengan 21 poin. 

Sayangnya, dalam pertandingan itu bintang Timnas Indonesia U-19 tak dimainkan, bahkan tak ada di bangku cadangan, mengapa?


1. Akan Kembali ke Indonesia

Lechia Gdansk

Egy sendiri kemungkinan tak diturunkan oleh Lechia Gdansk untuk menjaga kondisi kebugarannya. Pasalnya, Egy akan kembali ke Indonesia pada tanggal 7 Oktober untuk bergabung dengan Timnas U-19. 

Timnas Indonesia U-19 sendiri akan berjuang di turnamen Piala Asia U-19 2018, 18 Oktober - 4 November mendatang. Sebelum tampil di turnamen itu, Timnas U-19 akan beruji coba melawan Arab Saudi (10/10/18), dan Yordania (13/10/18) di Stadion Wibawa Mukti. 

Baca Juga

Di Piala Asia U-19 2018 sendiri, Indonesia tergabung di Grup A bersama Uni Emirat Arab, Qatar, dan Taiwan. 

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta Bola Internasional hanya di INDOSPORT.COM

PolandiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini