x

Menang vs Persipura, Kiper Ganteng Borneo FC Terkapar di Lapangan

Selasa, 9 Oktober 2018 04:50 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Ada insiden mengerikan dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-24, yaitu di laga Borneo FC vs Persipura Jayapura yang dilangsungkan di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (08/10/18) kemarin.

Sebagai tuan rumah, Borneo berhasil memetik hasil positif dari laga ini. Skuat asuhan Dejan Antonic itu berhasil meraup kemenangan atas Persipura dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Borneo diborong oleh Matias Conti di menit ke-57 dan 62'. Sementara gol semata wayang Persipura dicetak oleh Addison Alves pada menit ke-68.

Baca Juga

Namun, kemenangan kemarin ternyata harus dibayar mahal oleh Borneo FC. Yaitu sang penjaga gawang berwajah rupawan, Nadeo Argawinata yang mengalami nasib sial.


1. Kiper Borneo Dilarikan ke Rumah Sakit Terdekat

Kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata.

Ya, Nadeo terlibat insiden tabrakan dengan penyerang Persipura, Addison Alves pada menit ke-93. Tabrakan itu membuat Nadeo terkapar dan susah bernafas.

Nadeo lantas dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Kabar dari Instagram resmi Borneo FC, Nadeo mengalami masalah pada bagian tulang rusuknya.  

Sementara itu, kemenangan atas Persipura merupakan kemenangan ke-10 yang diraih Borneo di kompetisi Liga 1 musim ini. Tambahan tiga poin membuat posisi Borneo merangsek ke urutan delapan klasemen.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Indonesia di INDOSPORT