x

Sedang Tertimpa Musibah, Netizen Malah Samakan Kiper Borneo dengan Kepa Arrizabalaga

Rabu, 10 Oktober 2018 04:14 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Abdurrahman Ranala
Kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata.

INDOSPORT.COM - Sebuah insiden cukup mengerikan terjadi dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-24 antara Borneo FC vs Persipura Jayapura yang dilangsungkan di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (08/10/18) kemarin.

Bertindak sebagai tuan rumah, Borneo berhasil memetik hasil positif dalam laga ini. Skuat asuhan Dejan Antonic sukses menundukan tamunya, Persipura dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Borneo diborong oleh Matias Conti di menit ke-57 dan 62'. Sementara gol semata wayang Persipura dicetak oleh Addison Alves pada menit ke-68.

Baca Juga

Kemenangan itu ternyata harus dibayar mahal oleh Borneo FC. Sang penjaga gawang, Nadeo Argawinata, harus dilarikan ke rumah sakit saat laga memasuki menit ke-93.


1. Nadeo Disamakan dengan Kiper Chelsea

Kepa Arrizabalaga resmi pindah dari Athletic Bilbao menuju Chelsea.

Nadeo terlibat insiden tabrakan dengan penyerang Persipura, Addison Alves. Tabrakan itu membuat Nadeo terkapar dan kesulitan bernapas.

Nadeo lantas dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Kabarnya, Nadeo mengalami masalah pada bagian tulang rusuknya.

Mendapati insiden ini, netizen lantas menyerbu akun Instagram pribadi dari Nadeo. Netizen nampak berbondong-bondong mendoakan kesembuhan Nadeo di kolom komentar.

Namun, ada yang cukup unik dari komentar-komentar netizen tadi. Pasalnya, ada sejumlah netizen yang malah salah fokus menyamakan Nadeo dengan kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Baca Juga

Ya, netizen nampaknya melihat bahwa Nadeo memiliki kemiripan dengan Kepa. Netizen pun lantas menjuluki Nadeo dengan sebutan Kepa Indonesia.

"Kepa Indo," ujar akun @wahyu_rizkihidayat.

"Get well soon Kepa Arrizabalaga Indonesia," ujar akun @andipraset8.

"GWS Kepa-nya Indonesia," ujar akun @rhefrast_19.

"GWS Kepa-nya Indonesia," ujar akun @zakky.maestro10.

Ikuti terus berita soal Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia lainnya hanya di INDOSPORT.COM

ChelseaBorneo FCNadeo ArgawinataLiga IndonesiaLiga 1NetizenKepa Arrizabalaga

Berita Terkini