x

Salut! Pelatih Arab Saudi Ucapkan Terima Kasih ke Suporter Timnas Indonesia U-19

Rabu, 10 Oktober 2018 19:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Jalannya pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi.

INDOSPORT.COM - Timnas Arab Saudi U-19 keluar sebagai pemenang dalam laga uji coba melawan Timnas Sepak Bola Indonesia U-19. Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Arab Saudi menang dengan skor 2-1.

Kemenangan ini pun dinilai cukup berarti bagi Arab Saudi. Terlebih mereka mendapat pengalaman berharaga saat menghadapi permainan Indonesia yang dinilai memiliki pemain cepat.

"Kami bangga dan takjub akan pertandingan tadi. Laga tadi sangat bermanfaat bagi karena dapat melawan Indonesia yang memiliki pemain dengan individu baik dan cepat," ucap Khaled Atawi selepas laga, Rabu (10/10/18).

Baca Juga

Khaled juga menaruh rasa simpati pada suporter yang datang ke stadion. Baginya kedatangan suporter memberikan warna tersendiri dalam laga tadi.

"Saya juga berterima kasih kepada pendukung Indonesia yang datang ke stadion. Kita senang akan apa yang kita dapat dan keadaan tadi membuat pertandingan berjalan baik," tutur dia.

Baca Juga

Selain itu Khaled juga menilai laga ini memberikan dampak positif bagi timnya jelang tampil di Piala Asia U-19 2018. Arab Saudi sendiri tergabung di grup D. Mereka akan bersaing dengan Tajikistan, China, dan Malaysia.

Terus Ikuti Perkembangan Terbaru Timnas Indonesia U-19 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Piala Asia U-19Arab SaudiSuporter sepakbolaSuporterTimnas IndonesiaStadion Wibawa MuktiBola InternasionalPiala Asia U-19 2018Timnas Indonesia U-19

Berita Terkini