x

Taklukkan Persib Bandung, Ini Kunci Kemenangan Madura United

Rabu, 10 Oktober 2018 06:16 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Zah Rahan gelandang Madura United

INDOSPORT.COM - Gelandang Madura United, Zah Rahan mengaku harus bekerja keras pada pertandingan Liga 1 2018 pekan ke-24. antara Persib Bandung vs Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (09/10/18) kemarin malam.

Menurutnya, pada pertandingan yang digelar di luar kota Bandung dan tanpa disaksikan penonton ini, Persib mampu memberikan perlawanan dan beberapa kali mengancam gawang Laskar Sapeh Kerrab. 

Bahkan di menit ke-48, Muchlis Hadi Ning mampu merobek gawang Madura United melalui sundulannya, memanfaatkan umpan tendangan bebas Supardi Nasir.

Baca Juga

"Pertandingan ini sangat penting buat kita sama Persib Bandung juga, karena Persib Bandung tim kuat di mana mereka main bisa dapat poin," kata Zah Rahan seusai laga. 

Skuat Madura United sendiri menurut Zah Rahan, bermain penuh motivasi dan disiplin, walaupun sempat kecolongan satu gol di awal babak kedua.

Sehingga, hal itu menjadi kunci keberhasilan timnya bisa mengamankan poin penuh setelah unggul 1-2 melalui gol Fabiano Beltrame di menit ke-27 dan golnya pada menit ke-58. 

"Tapi malam ini kita fokus cuma untuk menang, karena kita sudah kehilangan tiga poin di Madura, terus sekarang kita sudah kembali tiga poin lagi untuk kita untuk masa depan," jelasnya. 

Baca Juga

Kemenangan yang didapat pada pertandingan pekan ke-24, membuat Madura United naik ke posisi tiga dengan mengoleksi 39 poin. Sedangkan Persib masih kokoh di puncak klasemen dengan nilai 44 poin. 

Terus Ikuti Berita Liga Indonesia dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persib BandungFabiano BeltrameZah Rahan KrangarMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini