x

Laga Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi Sempat Hening, Ada Apa?

Rabu, 10 Oktober 2018 16:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Uji coba Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi.

INDOSPORT.COM - Laga Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi U-19 menaruh simpati akan bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi U-19 saling berduel. Keduanya melakoni laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/10/18) sore .

Laga uji coba ini pun masih terasa duka yang mendalam bagi Indonesia. Sebab seperti diketahui Indonesia baru saja diterpa bencana alam gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Baca Juga

Untuk menunjukkan rasa simpatik akan bencana tersebut, sebelum laga uji coba ini dimulai, kedua tim melakukan mengheningkan cipta atau kerap disebut moment of silent.  Sekitar satu menit kedua tim dan seluruh seisi stadion diam berdoa akan bencana alam ini.

Sekadar informasi, laga uji coba ini pun dijadikan sebagai persiapan kedua tim untuk Piala Asia U-19 yang akan berlangsung 18 Oktober hingga 4 November 2018 di Indonesia.

Baca Juga

Perlu diketahui juga, dalam laga ini Indra Sjafri turut menyertakan bintang Timnas Indonesia U-19 yang kini berkarier di Polandia, yakni Egy Maulana Vikri, yang telah diberi izin kembali ke Tanah Air oleh Lechia Gdansk.

Terus Ikuti Perkembangan Timnas Indonesia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Arab SaudiTimnas IndonesiaStadion Wibawa MuktiBola InternasionalTimnas Indonesia U-19Gempa Palu

Berita Terkini