x

Sindiran Pentolan Bonek Usai Yuli Sumpil Dihukum Seumur Hidup

Kamis, 11 Oktober 2018 20:12 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pentolan Bonek, Andie Peci.

INDOSPORT.COMKomisi Disiplin (Komdis) PSSI telah menjatuhkan sanksi kepada Arema FC dan beberapa suporter Singo Edan, termasuk pentolan Aremania, Yuli Sumpil.

Komdis PSSI menghukum 2 suporter Arema FC, Yuli Sumpil dan Fandy, dengan sanksi berat. Ia mendapatkan hukuman yang sama seperti oknum Bobotoh yang melakukan aksi pengeroyokan terhadap Haringga Sirila.

Yuli Sumpil mendapatkan larangan masuk stadion di wilayah Indonesia seumur hidup. Hukuman itu disebabkan oleh aksi provokasi kepada penonton lain dengan turun masuk ke lapangan.

Baca Juga

Pentolan Bonek, Andie Peci, turut berkomentar terkait hukuman yang menjerat Yuli Sumpil. Ia memberikan sindiran melalui media sosial.


1. Andie Peci Sindir Yuli Sumpil Lewat Instagram

Yuli Sumpil, dirijen Aremania menyerahkan bantuan hasil dari iuran sukarela Aremania dengan nilai Rp 31 juta

Andie Peci mengunggah tangkapan layar berita dari media daring mengenai hukuman seumur hidup yang didapatkan oleh pentolan Aremania itu.

Ia lalu memberikan caption sindiran yang terfokus kepada gambar berita tersebut. Andie justru tidak menulis komentar terkait sanksi yang menimpa Yuli.

“Ruben Sanadi adalah salah satu pembelian terbaik Persebaya musim ini,” tulis Andie Peci dikutip dari akun Instagram pribadinya (11/10/18).

Baca Juga

Sementara itu, Arema FC mendapatkan hukuman dari Komdis PSSI berupa pertandingan kandang dan tandang tanpa penonton hingga akhir musim 2018.

Singo Edan juga didenda sebesar Rp100.000.000 akibat penyalaan flare dan pelemparan botol yang dilakukan oleh Aremania saat pertandingan melawan Persebaya Surabaya (06/10/18).

Ikuti Terus Update Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM

AremaniaKomisi Disiplin PSSIBonekAndie PeciLiga IndonesiaArema FC

Berita Terkini