x

Diturunkan di Laga Lawan Persipura, Ini Curhatan Wonderkid Persib

Senin, 15 Oktober 2018 21:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Muhammad Wildan Ramdani striker muda Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persib Bandung, M. Wildan Ramdhani, bersyukur bisa mendapatkan kesempatan bermain pada pertandingan tandang kompetisi bola Indonesia kasta tertinggi, Liga 1 2018, menghadapi Persipura Jayapura, Senin (15/10/18). 

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura ini, Wildan bermain sekitar 17 menit, karena masuk di babak kedua menggantikan Atep pada menit 73.

Baca Juga

"Pertandingan hari ini cukup menarik, saya bersyukur mendapat kesempatan bermain," kata Wildan seusai pertandingan. 

Pemain sepak bola Indonesia yang masih muda ini menilai pertandingan tandang tersebut terasa berat. Pasalnya, lawan yang dihadapi merupakan tim berkualitas dan bermain penuh motivasi, karena mendapatkan dukungan langsung dari pendukungnya. 

Aksi selebrasi pemain Persib Bandung.

"Ini laga yang penting bagi kami, laga yang sulit tentunya, karena kita tahu main di Mandala angker dan tim-tim pasti sulit menang di sini," jelasnya. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 98 ini menuturkan, pada laga tersebut skuat Maung Bandung sudah berusaha keras menampilkan permainan terbaiknya. 

Hanya saja, hasil pertandingan berakhir imbang 1-1, setelah Hilton Moreira dari Persipura mencetak gol di menit 52 dan Persib menyamakannya pada menit 68 melalui Ghozali Siregar. 

Baca Juga

"Tapi kami bersyukur bisa meraih satu poin, kami telah menampilkan yang maksimal, kami sudah menyuguhkan permainan yang menarik," tegasnya. 

Terus ikuti Berita Sepak Bola Persib Lainnya di INDOSPORT 

Persib BandungPersipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Muhammad Wildan Ramdani

Berita Terkini