x

Hadapi Hong Kong, Persiapan Akhir Timnas Indonesia ke Piala AFF

Senin, 15 Oktober 2018 13:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Jumpa pers Timnas Senior Indonesia vs Hong Kong jelang uji coba Piala AFF 2018.

INDOSPORT.COM - Pelatih interim Timnas Indonesia, Bima Sakti, angkat bicara terkait laga uji coba menghadapi Hong Kong. Baginya  laga uji coba kali  ini sama seperti laga sebelumnya sebagai persiapan menuju Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni laga uji coba melawan Hong Kong. Kedua tim akan saling jual beli serangan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (16/10/18) besok malam.

Laga ini pun dinilai bagus oleh pelatih Bima Sakti sebagai pelatih. Dia menilai ini membuat timnya semakin matang untuk Piala AFF 2018 nanti.

Baca Juga

"Pertandingan besok sama seperti uji coba lainnya, yakni sebagai persiapan kita di piala AFF bulan depan," ucap Bima di Hotel Grand Zuri Cikarang, Senin (15/10/18).


1. Panggil Dua Pemain Baru

Pemain Kedah FA Andik Vermansah.

Laga ini juga menjadi panggung untuk melihat beberapa pemain baru yang dipanggil Bima. Setidaknya ada dua wajah baru yakni Abduh Lestaluhu dan Andik Vermansah.

Terkait penunjukan keduanya, Bima pun memiliki alasan. Abduh dan Andik dinilai sebagai kebutuhan tim untuk meladeni permainan Hong Kong.

"Kita ada beberapa perubahan dengan cedera Rezaldi makanya kita memanggil Abduh Lestaluhu. Lalu sesuai kebutuhan tim kita juga memanggil Andik," kata Bima.

Baca Juga

Meski dihuni dua wajah baru, Bima menilai anak asuhnya sudah siap untuk laga besok. Dia yakin anak asuhnya dapat kembali memberikan penampilan terbaik.

"Yang pasti berdasarkan latihan tadi pagi semua pemain siap memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok," tutup Bima.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Timnas IndonesiaBima SaktiBola InternasionalHongkongPiala AFF 2018

Berita Terkini