x

Jelang Lawan Chinese Taipei, Egy Maulana Vikri Minta Doa Masyarakat Indonesia

Kamis, 18 Oktober 2018 11:12 WIB
Editor: Juni Adi
Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga perdananya melawan Chinese Taipei dalam babak penyisihan Grup A Piala Asia U-19, pada Kamis (18/10/18) malam WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, salah satu bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri berharap dewi fortuna selalu berpihak ke Skuat Garuda Nusantara dalam setiap pertandingan.

Hal tersebut ia sampaikan melalui sebuah unggahan foto di akun insta stories-nya, @egymaulanavikri, beberapa jam sebelum laga melawan Chinese Taipei dimulai.

Baca Juga
Egy Maulana Vikri minta dukungan publik Indonesia.

Selain doa, pemain milik Lechia Gdansk itu juga meminta publik Indonesia untuk memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno pada malam ini, untuk memberikan suntikan semangat.

"Datang dan dukung kami, selalu doakan kami di AFC untuk pertandingan besok (hari ini) semoga kami bisa memberikan yang terbaik, Amin,” ujarnya dalam sebuah video pendek rilisan twitter resmi AFC.


1. Pelatih Chinese Taipei Harap Suporter Datang

Vom Ca Ngum pelatih Taiwan.

Selain Egy Maulana Vikri, hal senada juga disampaikan oleh pelatih Chinese Taipei, Vom Ca Nhum. Dirinya ingin suporter Timnas Indonesia U-19 untuk memadati Stadion di laga perdana nanti.

"Saya berharap banyak suporter (Indonesia) yang datang untuk mendukung. Karena hal itu sangat jarang dirasakan oleh kami di sana (Chinese Taipei). Ketika ada 100 orang saja yang hadir di stadion, maka itu sudah bagus,” katanya.

Sementara itu bagi publik pecinta sepak bola Tanah Air, khususnya pendukung Timnas Indonesia U-19 yang ingin datang memberikan dukungan langsung ke Stadion, bisa membeli tiket secara online maupun offline.

Baca Juga

Untuk online, bisa memperolehnya dilaman resmi PSSI (klik di sini). Sedangkan untuk offline, publik bisa memperolehnya di Lapangan Blok S, dan Bellezza Shopping Arcade, unit 65-66 (depan ITC Permata Hijau) dibuka pukul 09:00 WIB.

Harga sendiri dijual mulai dari yang paling murah kelas tribun kategori 3 sebesar Rp50 ribu, hingga yang paling mahal kelas VIP dijual sebesar Rp500 ribu.

Ikuti Terus Update Berita Piala Asia U-19 2018 dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Indonesia U-19Piala Asia U-19Timnas u-19Piala AFC U-19Chinese TaipeiBola InternasionalEgy Maulana VikriPiala AsiaPiala Asia U-19 2018Timnas Indonesia U-19

Berita Terkini