x

Luis Milla Masih Diakui Pelatih Timnas Indonesia oleh FIFA

Kamis, 18 Oktober 2018 16:02 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Luis Milla dalam jumpa pers usai pertandingan.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola asal Spanyol, Luis Milla ternyata masih diakui sebagai arsitek Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Hal itu terlihat dalam halaman resmi Federation of International Football Association (FIFA).

Luis Milla bersanding dengan nama-nama lainnya dalam struktur organisasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), yakni Edy Rahmayadi (Ketum), Ratu Tisha (Sekjen), dan Satia Bagdja (Pelatih Timnas Wanita Indonesia).

Luis Milla sejatinya akan datang ke Indonesia guna membahas kontrak baru dengan PSSI pada beberapa minggu yang lalu. Namun hingga saat ini belum ada pertemuan langsung dari kedua belah pihak.

Baca Juga

Bahkan pada 20 September 2018 lalu, FIFA telah memberikan amanat kepada PSSI untuk segera mendaftarkan nama pelatih kepala Timnas Indonesia. Sayangnya hingga Oktober tak ada kejelasan siapa yang memimpin Timnas Indonesia.

Nama Luis Milla masih tercantum sebagai pelatih Tim Nasional Indonesia dalam laman FIFA.

1. PSSI Sudah Capek?

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

Di sisi lain Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Ratu Tisha menjelaskan kalau pihaknya akan segera melaporkan akan perkembangan kontrak Milla kepada Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Hal ini dimaksudkan agar Exco dapat bertindak cepat menentukan langkah selanjutnya.

Baca Juga

"Nanti apapun hasilnya ada atau tidak dia (Milla) kami akan laporkan ke Exco. Hal ini untuk Exco segera ambil keputusan akan hasil ini," tegas Tisha di Cikarang, Selasa (16/10/18) lalu. 

Terus Ikuti Update Luis Milla dan Berita Tim Nasional Indonesia bersama INDOSPORT.COM.

FIFAPSSITimnas SeniorTim Nasional IndonesiaTimnas IndonesiaLuis MillaIndonesia - FIFABola Internasional

Berita Terkini