x

Waspadai Rekor Tandang PSM Makassar, Ini yang Dilakukan Borneo FC

Kamis, 18 Oktober 2018 15:15 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
Skuat Borneo FC

INDOSPORT.COM - Ditengah ambisinya untuk terus merangsek ke papan atas klasemen, Borneo FC akan dihadang oleh lawan berat PSM Makassar di pekan ke-26 Liga 1 2018, Jumat (19/10/18).

Akan bertanding di hadapan publiknya sendiri di Stadion Segiri Samarinda klub berjuluk Pesut Etam itu sudah langsung mempersiapkan tim sematang mungkin selepas kemenagan tandang di pekan lalu vs Persebaya Surabaya.

Baca Juga

"Kita ada waktu persipaan latihan sebelum menghadapi psm, evaluasi pertandingan kemarin, taktikal untuk pertandingan nanti dan official training," kata asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin lewat halaman resmi Borneo.


1. Rekor Bagus PSM di Partai Tandang

Ferdinan Sinaga melakukan selebrasi usai cetak gol.

Soal kemenangan di laga tandang, Sang calon lawan PSM Makssar juga memiliki catatan yang tak kalah mentereng.

Bahkan dalam dua laga terakhirnya klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu mampu menyapu bersih dengan membawa pulang enam poin.

Hal itu juga yang disadari Amiruddin yang notabene berasal dari Makassar. Dirinya meminta Lerby Eliandry dan kawan-kawan agar lebih menjaga fokusnya di laga vs PSM Makassar.

"Yang jelas kita harus extra waspada karena PSM berbeda dengan tim tim sebelumnya, mereka sangat berbahaya kalo partai away jadi anak anak mesti fokus selama 90 menit," ungkapnya.


2. Dukungan Pusamania

Bonek dan Pusamania berbaur dalam satu tribun saat laga Persebaya Surabaya vs Borneo FC.

Selain meminta anak asuhnya untuk lebih fokus, asisten Bojan Antonic itu juga meminta kepada suporter Borneo FC untuk untuk memberikan dukungan lebih kepada anak asuhnya agar lebih antusias dalam pertandingan vs PSM Makassar.

"Kami dari tim pelatih sangat senang melihat antusias pemain untuk menghadapi pertandingan ini, khusus untuk pusamania dan masyarakat Samarinda kami sangat menanti kedatangannya di Stadion Segiri karena ini partai yg sangat krusial bagi tim ini ke depannya," pungkasnya.

Terus Ikuti Update Liga 1 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM.

 

PSM MakassarBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini