x

Kucilkan Fasilitas Indonesia, Pelatih Vietnam U-19 Disebut Manja

Jumat, 19 Oktober 2018 15:17 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Hoang Anh Tuan dalam jumpa pers.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Vietnam U-19, Hoang Anh Tuan beberapa waktu lalu sempat mempermasalahkan fasilitas yang di Indonesia, selaku tuan rumah Piala Asia U-19 2018.

Salah satu hal yang dikeluhkan pelatih Hoang Anh Tuan adalah mengenai penyajian makanan hingga masalah kemacetan yang terjadi di Indonesia.

Hoang Anh Tuan sendiri dikabarkan rela terjun ke dapur untuk menjadi koki anak asuhnya tersebut. Karena dirinya khawatir dengan makanan yang disajikan tuan rumah tidak memenuhi kebutuhan gizi pemainnya.

Baca Juga

Sang pelatih juga mengatakan bahwa jarak tempuh ke tempat latihan membuat para pemain memotong waktu tidur siang mereka selama satu jam. Anh Tuan mengungkapkan jika mereka membutuhkan waktu kurang lebih satu jam untuk ke tempat latihan.


1. Dihina Netizen Indonesia

Komentar Netizen atau Warganet.

Situs berita olahraga yang juga memiliki basis di Vietnam, Goal Vietnam, menyoroti sikap masyarakat Indonesia terhadap perilaku Anh Tuan.

Secara umum, masyarakat Indonesia mengungkapkan bahwa Anh Tuan terlalu sombong karena mempublikasikan masalah-masalah tersebut. Bahkan netizen menilai bahwa Vietnam U-19 bertindak seperti tim Piala Dunia.

Baca Juga

"Ini sangat berwarna-warni. Mereka bertindak seolah-olah mereka adalah tim Piala Dunia," kata salah satu orang Indonesia.

"Mereka selalu berkomentar di stadion, tempat latihan dan makanan. Saya kira mereka tidak tertarik dengan Indonesia."

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Lain Serta Serba-serbi Piala Asia U-19 2018 di INDOSPORT.COM.

IndonesiaVietnamBola InternasionalTimnas VietnamPiala Asia U-19 2018

Berita Terkini